Piaggio Indonesia Rilis New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 dengan Desain Terkini dan Fitur Canggih

Piaggio Indonesia Rilis New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 dengan Desain Terkini dan Fitur Canggih

Vespa Sprint 2024. Foto: dok/Piaggio Indonesia.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Piaggio Indonesia telah merilis New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2024.

Skuter matik ini hadir dengan desain terkini dan fitur canggih yang menarik.

Dikutip dari detikOto, Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa Vespa Primavera dan Sprint terbaru ini merupakan paduan harmonis antara desain yang klasik namun juga modern, serta fitur-fitur yang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang mengutamakan gaya hidup premium.

BACA JUGA:Nokia E10 Pro: Menggoda dengan Sensor Kamera ZEISS 144MP

Vespa Primavera menawarkan pilihan warna yang murni dan otentik, dengan sentuhan chrome yang elegan pada Vespa Primavera S.

Sementara itu, New Vespa Sprint mengusung desain modern dan sporty, dengan berbagai penyempurnaan seperti desain handle bar baru dan aksen front tie yang khas.

Kedua model ini juga menampilkan peningkatan teknologi, termasuk sistem pencahayaan LED baru yang efisien dan hemat energi, serta sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS untuk meningkatkan keselamatan.

BACA JUGA:Tips Sederhana Mengatasi Kinerja Lambat pada HP Android

Fitur tambahan berupa USB charging port juga ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memberikan informasi penting dengan mudah dibaca, sementara koleksi aksesori orisinal lengkap memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan gaya pribadinya dengan lebih baik.

Berikut daftar harga Vespa Primavera dan Sprint:

- Primavera: Rp 54.100.000

- Primavera S: Rp 56.600.000

- Sprint: Rp 57.100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: