Mempererat Tali Silaturahmi Pj Bupati Empat Lawang Kunjungan ke Open House Pj Gubernur Sumatera Selatan

Mempererat Tali Silaturahmi Pj Bupati Empat Lawang Kunjungan ke Open House Pj Gubernur Sumatera Selatan

Mempererat Tali Silaturahmi Pj Bupati Empat Lawang Kunjungan ke Open House Pj Gubernur Sumatera Selatan:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Perayaan Fitri 1445 Hijriah, suasana silaturahmi dan keakraban terasa begitu kuat di Griya Agung Palembang.

Para pejabat dari berbagai kabupaten dan kota Sumatera Selatan berkumpul dalam sebuah acara open house yang dihelat oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan.

Di antara para hadirin yang turut memeriahkan acara tersebut adalah Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, bersama dengan Pj Ketua Tim Penggerak PKK dan Pj Sekretaris Daerah Empat Lawang, serta sejumlah pejabat lainnya dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Menurut Fauzan, tujuan utama dari kehadiran mereka dalam open house tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Agung Firman Sampurna: Potensi Calon Gubernur Sumsel yang Patut Diperhitungkan

BACA JUGA:Kisah Mistis Bus Gaib Menghebohkan Warga

"Ini adalah silaturahmi, untuk menjalin kedekatan antara Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan," ujar Fauzan pada Jumat, 12 April 2024 kemarin. 

Selain bertemu dengan Pj Gubernur Sumsel, Fauzan juga menjalin silaturahmi dengan Ketua DPRD Sumsel, Sekretaris Daerah Sumsel, dan mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, kita disambut dengan senang hati.

Tadi kita bergabung bersama seluruh Pemerintah Daerah se Sumatera Selatan," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: