Bhayangkari Peduli Bersama Empat Lawang Berbagi Bersama: Menebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Bhayangkari Peduli Bersama Empat Lawang Berbagi Bersama: Menebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Bayangkari polres empat lawang berbagi:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam semangat bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Empat Lawang bersama Bhayangkari telah melaksanakan aksi peduli dengan pembagian nasi kotak untuk buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini dilakukan di depan Polsek Tebing Tinggi pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kapolres Empat Lawang, didampingi oleh Bhayangkari Cabang Empat Lawang Ny. Rini Dody, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Lidya Liswan, pengurus beserta anggota Bhayangkari Empat Lawang, serta Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari, turut serta dalam kegiatan ini.

Pembagian nasi kotak Ramadhan oleh Bhayangkari Cabang Empat Lawang bertujuan untuk berbagi kepada sesama masyarakat, terutama kepada mereka yang berada di jalanan, serta untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres Empat Lawang, melalui Kasat Lantas, menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan dengan memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melewati Jalan Letda Abu Bakar di Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Lakukan Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk Operasi Ketupat Tahun 2024

BACA JUGA:Kisah Pilu Rosdiana Tinggal di Gubuk Belakang Rumah Tim dinsos, empat lawang beramal Lakukan Kunjungan

Sebanyak 50 kotak nasi telah disediakan dalam kegiatan ini.

Aksi ini mencerminkan semangat kepedulian dan kebersamaan Polres Empat Lawang dan Bhayangkari dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menyebarluaskan kebaikan dan keberkahan kepada masyarakat yang membutuhkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: