Banyak yang Nggak Tau! Ini 4 Game Penghasil Uang, Menghibur Sambil Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Banyak yang Nggak Tau! Ini 4 Game Penghasil Uang, Menghibur Sambil Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Banyak yang Nggak Tau! Ini 4 Game Penghasil Uang, Menghibur Sambil Mendapatkan Penghasilan Tambahan--

RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dunia gaming tidak hanya tentang hiburan semata, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi para pemainnya.

Berikut ini adalah empat game yang tidak hanya seru untuk dimainkan tetapi juga dapat menghasilkan uang riil:

1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah game blockchain berbasis NFT (Non-Fungible Token) yang memungkinkan pemainnya untuk merawat, berkompetisi, dan berdagang dengan karakter digital yang disebut Axies.

BACA JUGA:Aparatur Dan Pejabat Negara Terima THR 2024: Mulai Anggota DPR, MPR, Menteri Hingga Presiden Terima THR 2024

Pemain dapat menghasilkan mata uang kripto bernama Smooth Love Potion (SLP) dengan berpartisipasi dalam pertarungan dan aktivitas lainnya di dalam game.

SLP ini kemudian dapat ditukarkan dengan mata uang konvensional.

2. Decentraland

Decentraland adalah sebuah platform virtual berbasis blockchain di mana pengguna dapat menjelajahi, berinteraksi, dan berinvestasi dalam properti digital.

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Rp 99,5 Triliun untuk THR dan Gaji Ke-13 ASN: Berita Terbaru

Melalui pembelian tanah virtual, pengguna dapat membangun dan mengembangkan properti digital mereka sendiri, termasuk bisnis, galeri seni, atau pusat hiburan.

Mata uang kripto MANA digunakan untuk melakukan transaksi di dalam platform, dan pemain dapat menghasilkan MANA melalui aktivitas seperti menjual barang, menyewakan properti, atau mengadakan acara.

3. Splinterlands

Splinterlands adalah permainan kartu digital berbasis blockchain yang memungkinkan pemainnya untuk membangun dan memperkuat dek kartu mereka untuk bertarung melawan pemain lain.

BACA JUGA:Joncik Muhammad Dapat Dukungan PAN Maju Pilgub Sumsel

Pemain dapat memenangkan kartu baru, yang kemudian dapat diperdagangkan atau dijual di pasar internal game.

Mata uang kripto bernama Dark Energy Crystals (DEC) digunakan untuk membeli kartu, dan pemain dapat menghasilkan DEC dengan menang dalam pertarungan atau menjual kartu yang mereka miliki.

4. Cryptokitties

Cryptokitties adalah game blockchain di mana pemain dapat membeli, menjual, dan berkembangbiak dengan kucing digital yang unik. Setiap kucing memiliki karakteristik uniknya sendiri, ditentukan oleh gen-gen yang diwariskan dari kucing induk mereka.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Narkoba Polres Empat Lawang Lakukan Penggerebekan di Desa Sleman

Pemain dapat menghasilkan uang dengan membeli kucing dengan harga rendah, memperkuatnya melalui perkawinan silang, dan menjual keturunannya dengan harga yang lebih tinggi.

Mata uang kripto Ether (ETH) digunakan untuk melakukan transaksi di dalam game.

Dengan adanya game-game ini, para pemain tidak hanya dapat menghibur diri tetapi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan dunia digital yang terus berkembang.

Namun, penting untuk diingat bahwa seperti halnya dengan investasi lainnya, terdapat risiko yang terkait dengan bermain game penghasil uang ini, dan pemain harus selalu berhati-hati dan memahami risiko yang terlibat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: