Rumah Soeharto di Cendana? Bukan, Ini Rumah Soeharto di Malang! Cek Kehororannya!

Rumah Soeharto di Cendana? Bukan, Ini Rumah Soeharto di Malang! Cek Kehororannya!

Rumah Soeharto di Malang.-DISWAY NETWORK-

BACA JUGA:Lokasinya Dekat IKN, Berikut Pesona Bukit Soeharto Namun Penuh Misteri

Beberapa orang mengaku melihat penampakan kuntilanak tanpa kepala dan pocong gantung yang meninggalkan jejak darah di lantai rumah. 

Beberapa orang lainnya mengaku mendengar suara-suara yang mengganggu, seperti tangisan, tawa, dan jeritan. 

Bahkan, ada yang mengaku merasakan sentuhan dingin dan nyeri di tubuhnya, setelah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Salah satu kisah yang paling terkenal adalah kisah yang dialami oleh seorang pemuda bernama Yono, yang berani mencoba bermalam di rumah tersebut. 

BACA JUGA:Bangunan Bersejarah yang Misterius di Semarang Tugu Soeharto, Ini Kisahnya!

Yono adalah seorang yang skeptis terhadap hal-hal berbau mistis, dan ingin membuktikan kebenaran cerita yang beredar. 

Dia memasuki rumah tersebut pada malam hari, membawa perlengkapan untuk menginap. Dia berharap bisa menemukan penjelasan logis untuk semua fenomena yang terjadi di rumah tersebut.

Namun, apa yang dialami oleh Yono di malam itu jauh dari harapannya. Dia harus menghadapi kejadian-kejadian yang semakin menakutkan, seperti penampakan kain yang bergerak sendiri di atap rumah, suara misterius yang terdengar di sekitar, bayangan putih yang melayang-layang, dan suara air mengalir yang tidak jelas asalnya. 

Yono mencoba untuk tetap tenang dan berdoa, berharap bisa melewati malam itu dengan selamat.

BACA JUGA:HISTORIA: Pengkritik Pemerintahan Soeharto Itu Meninggal Saat Ibadah Haji di Mekkah

Namun, ketika Yono akhirnya tertidur, dia tidak menyadari apa yang terjadi selanjutnya. Pada pagi hari, dia terbangun di halaman rumah, tanpa bisa mengingat bagaimana dia sampai di sana. 

Dia hanya merasa tubuhnya lemas dan kepala nya pusing. Dia juga melihat pakaian dan tasnya berlumuran darah. Dia tidak tahu apakah darah itu miliknya atau milik makhluk lain yang mengganggunya.

Kejadian tersebut meninggalkan bekas yang dalam pada diri Yono, membuatnya menjadi pribadi yang lebih tertutup dan enggan melewati daerah tersebut meskipun ada urusan yang harus diselesaikan.

Misteri rumah terbengkalai di desa Pramuka masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan hingga kini. Banyak orang yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut, namun tidak banyak yang berani untuk mencobanya. Apakah Anda salah satunya? (*/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: