Malang Skyland, Tempat Wisata Kekinian di Karangploso

Malang Skyland, Tempat Wisata Kekinian di Karangploso

Salah satu yang paling banyak nyedot perhatian adalah Jembatan Langit alias Sky Bridge-ist-

MALANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Hey, guys! Tau gak sih kalau MALANG punya tempat wisata baru yang keren abis? Yup, namanya MALANG Skyland! Tempat ini ada di Karangploso, MALANG, Jawa Timur. MALANG Skyland ini ngegabungin keindahan alam dengan berbagai atraksi dan fasilitas yang modern dan futuristik banget. 

Jembatan Langit, Atraksi Paling Hits

Salah satu yang paling banyak nyedot perhatian adalah Jembatan Langit alias Sky Bridge. Bayangin aja, jembatan ini terbuat dari kaca transparan yang bikin kamu serasa jalan di udara. Pemandangannya juga nggak main-main, bener-bener menakjubkan! Kamu bisa lihat langsung ke bawah dan dapet sensasi yang bikin deg-degan tapi seru. Tapi tenang aja, jembatan ini dilengkapi dengan pagar pengaman, peringatan keselamatan, dan pembatasan pengunjung biar aman dan stabil.

Sky Net, Tempat Santai Anti Mainstream

BACA JUGA:Glenshiel Forest, Tempat Paling Hujan di Inggris yang Gak Boleh Kamu Lewatin!

BACA JUGA:Desa Pinggir Laut Paling Kece di Skotlandia

Belum puas? Coba deh Sky Net! Ini jaring-jaring besar yang digantung di ketinggian. Kamu bisa berbaring, jalan-jalan, bahkan lompat-lompat di atasnya sambil menikmati pemandangan sekitar yang indah banget. Rasanya kayak mengapung di udara! Sky Net ini juga aman kok, karena struktur jaringnya kuat dan ada staf yang selalu ngawasin.

Wahana Seru Lainnya di Malang Skyland

Di Malang Skyland, banyak banget wahana seru yang bisa kamu coba, di antaranya:

  • Virtual Reality
  • Scooter
  • Sepeda Listrik
  • Skywheel
  • Mini Car
  • Playground
  • Video 360 derajat
  • Glass Sky Bridge

BACA JUGA:Kisah Tragis Jatuhnya Air France 447

BACA JUGA:Liburan Anti-Mainstream di Taman Negara Pennsylvania: Keindahan yang Bakal Bikin Kamu Jatuh Cinta!

Spot Foto Instagrammable

Buat kalian yang suka foto-foto, Malang Skyland juga punya banyak spot yang Instagrammable banget. Ada Rainbow Gate, Stairway to the Heaven, dan bangunan-bangunan futuristik lainnya yang keren abis. Jangan lupa mampir ke kafe dan restoran unik di sini. Menunya mulai dari minuman manis dan sehat, makanan lokal, sampai makanan Jepang seperti sushi dan ramen.

Harga Tiket dan Jam Buka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: