Siap Menjadi Motor Penggerak Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Siap Menjadi Motor Penggerak Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

SERAH: DWP Ditjen Bina Keuda Kemendagri serahkan baksos ke DWP Sumsel untuk masyarakat terdampak bencana, Kamis (22/2/2024). Foto: dok/ist--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Bina Keuangan Daerah, Yuniar Hendriwan, menegaskan pentingnya peran organisasi dalam mempererat tali persaudaraan dan memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di keluarga dan masyarakat.

Hal ini disampaikannya dalam acara Bakti Sosial bersama Ketua DWP Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, yang berlangsung di Griya Agung Palembang pada Kamis (22/2/2023).

"Kami berharap untuk dapat menjadi agen perubahan yang proaktif dalam menanggapi isu-isu di masyarakat, terutama dalam hal pendidikan, pemberdayaan ekonomi, dan budaya," ujar Yuniar.

BACA JUGA:Pemprov Siap Optimalisasi Layanan dan Peningkatan Pendapatan

Menyikapi berita tentang bencana yang melanda Sumatera Selatan pada akhir tahun 2023, Yuniar menyampaikan niat baik DWP untuk memberikan kontribusi dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas.

Ketua DWP Provinsi Sumsel, Karwana Supriono, juga menegaskan pentingnya hubungan yang solid antara DWP dan masyarakat dalam meningkatkan semangat serta potensi diri.

"Dengan terjalinnya hubungan yang baik, kami dapat memberikan kontribusi yang lebih optimal dalam berbagai kegiatan masyarakat dan dukungan terhadap pemerintah sebagai mitra strategis," ungkap Karwana.

BACA JUGA:Gelaran Musabaqoh Tilawatil Quran Memukau Warga Kelurahan Kupang

DWP Ditjen Bina Keuangan Daerah terus berkomitmen untuk menjadi motor penggerak dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta menjaga silaturahmi yang erat untuk terus memperkuat kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: