Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Galaxy S24 dan S24+ memberikan pengalaman gaming yang mengesankan berkat didukung chipset Exynos 2400--

Salah satu peningkatan kemampuan tersebut terlihat pada pengambilan dan pemrosesan gambar di kameranya.

Exynos 2400 memperkenalkan NPU dan arsitektur ISP terbarukan yang mendukung ProVisual Engine pada Galaxy S24 dan S24+, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto dan video berkualitas tinggi kapan saja dan di mana saja.

BACA JUGA:Misteri-Misteri Sumatera Barat: Keajaiban dan Keanehan yang Belum Terpecahkan

AI ISP pada Exynos 2400 memiliki kemampuan mengenali banyak objek sekaligus dan menerapkan pengaturan white balance, exposure, hingga dynamic range secara otomatis, untuk memastikan hasil foto seperti yang dihasilkan oleh kamera profesional.

Begitu pengguna mengambil foto, baik itu selfie, dalam mode potret, wide angle, atau zoom, Exynos 2400 memastikan hasilnya memiliki detail di setiap piksel.

Peran AI ISP dalam meningkatkan kemampuan Nightography di Galaxy S24 dan S24+ terbukti melalui noise reduction yang lebih optimal yang memungkinkan perangkat menghasilkan foto yang lebih jernih dalam kondisi low-light.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri di Balik Ketenaran Tempat Angker di Semarang

Optimalisasi AI dalam arsitektur ISP Exynos 2400 memungkinkan Galaxy S24 dan S24+ menghasilkan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi.

Exynos 2400 membantu kamera Galaxy S24 dan S24+ menjadi lebih cerdas dalam membedakan pergerakan perekam dan subjek yang direkam, menghasilkan video yang lebih smooth.

Teknologi noise reduction pada video melalui Exynos 2400 bekerja lebih efektif, memberikan hasil rekaman yang lebih jelas bahkan dalam kondisi gelap, termasuk saat merekam dari jarak jauh.

BACA JUGA:Suzuki Fokus Garap Kendaraan Ramah Lingkungan: Meninggalkan Mesin Bensin Konvensional dan Diesel

Dukungan perekaman resolusi tinggi hingga 8K pada Galaxy S24 dan S24+ memungkinkan pengguna mendapatkan video dengan nuansa cinematic secara instan.

Rasakan Era Baru Mobile AI yang Canggih tanpa Hambatan dengan Galaxy S24 dan Galaxy S24+!

Rasakan kecanggihan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ untuk mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal, meningkatkan produktivitas, menciptakan konten yang lebih epik, dan menikmati pengalaman mobile AI terbarukan dalam keseharian.

BACA JUGA:Porsche 914 1976: Perpaduan Antara Kesempurnaan Desain dan Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: