Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Galaxy S24 dan S24+ memberikan pengalaman gaming yang mengesankan berkat didukung chipset Exynos 2400--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Samsung Galaxy S24 Series berhasil mendapatkan atensi luarbiasa dari penggemar di Indonesia berkat teknologi Galaxy AI yang eksklusif ada pada smartphone ini.

Hadirnya Galaxy S24 dan S24+, juga memantapkan posisi Samsung sebagai pemimpin semikonduktor skala global melalui Exynos 2400 di kedua smartphone tersebut.

Berbagai kebutuhan pengguna seperti produktivitas, bermain game, hingga membuat konten di sosial media adalah keunggulan yang ditawarkan Exynos 2400 dengan performa dan optimalisasi AI unggulnya.

BACA JUGA:Menyeramkan! Ternyata Ini Misteri yang Tersembunyi di Terowongan Danau Singkarak

“Sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, Samsung tidak hanya berfokus pada peningkatan perangkat keras. Tahun ini kami hadirkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini yang mampu meningkatkan kinerja CPU secara optimal dengan peningkatan performa hingga 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya," ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

"Exynos 2400 ini mampu mendefinisikan ulang pengalaman mobile gaming dan content creation serta memungkinkan penggunaan on-device mobile AI yang akan semakin canggih dengan peningkatan kemampuan AI processing hingga 14,7 kali yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” tambahnya.

BACA JUGA:Membuka Misteri dan Sejarah Terowongan Danau Singkarak, Ternyata Begini Penjelasanya

Apa saja keunggulan Exynos 2400 yang ada di Samsung Galaxy S24 dan S24+? Simak dibawah:

Performa dan Efisiensi Baterai Terdepan untuk Pengalaman Gaming Maksimal Anti Panas

Di zaman modern seperti sekarang, bermain game sangat mudah dilakukan kapanpun dan dimanapun karena adanya handphone.

Tapi keluhan seperti baterai yang cepat habis dan handphone yang panas tak jarang terdengar, hingga pengguna harus menurunkan kecerahan layar untuk mengatasi hal itu.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo Memuji Kontribusi TVRI Selama 50 Tahun

Galaxy S24 dan S24+ hadir untuk membuat pengalaman bermain game pengguna lebih nyaman tanpa takut handphone menjadi panas.

Exynos 2400 didalam kedua handphone tersebut, memberikan pengalaman mobile gaming yang powerful, efisien, dan nyaman tanpa adanya rasa khawatir resiko perangkat menjadi panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: