Dewa 19 Meriahkan HUT ke-20 Ogan Ilir

Dewa 19 Meriahkan HUT ke-20 Ogan Ilir

KONSER: Kemeriahan Dewa 19 yag menggelar konser spektakuler di Lapangan Konser KPT Tanjung Senai, Inderalaya, pada Jumat (12/1/2024) malam. Foto: dok/ist.--

Dewa 19, yang terdiri dari Ahmad Dhani, Virzha, Ello, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha, menghibur penonton selama satu setengah jam.

Mereka membawakan lagu-lagu yang sudah melekat di hati penggemarnya, seperti 'Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia', 'Cinta Gila', 'Dewi', 'Risalah Hati', 'Aku Cinta Kau dan Dia', 'Sedang Ingin Bercinta', 'Roman Picisan', 'Pupus', 'Kangen', 'Kamulah Satu-satunya', dan 'Separuh Nafas'.

Penonton pun larut dalam suasana konser yang penuh dengan cahaya dan musik. Mereka berjingkrak, bernyanyi, dan menyalakan flash kamera ponsel mereka saat Dewa 19 menyanyikan lagu-lagu favorit mereka. 

BACA JUGA:Jalan Nasional Liku 9 Alami Ambles, Pemprov Bengkulu Pastikan Penanganan Cepat

Konser ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penonton yang sudah lama menantikan kehadiran Dewa 19 di Ogan Ilir.

Konser ini juga menjadi penutup dari rangkaian acara perayaan HUT ke-20 Ogan Ilir yang telah berlangsung sejak awal Januari 2024.

Selain konser, acara lain yang digelar antara lain adalah pameran pembangunan, festival kuliner, lomba seni dan budaya, dan upacara bendera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: