Dewa 19 Meriahkan HUT ke-20 Ogan Ilir

Dewa 19 Meriahkan HUT ke-20 Ogan Ilir

KONSER: Kemeriahan Dewa 19 yag menggelar konser spektakuler di Lapangan Konser KPT Tanjung Senai, Inderalaya, pada Jumat (12/1/2024) malam. Foto: dok/ist.--

INDRALAYA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Grup band legendaris Dewa 19 berhasil memuaskan dahaga penggemarnya di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Ogan Ilir, Dewa 19 menggelar konser spektakuler di Lapangan konser KPT Tanjung Senai, Inderalaya, pada Jumat (12/1/2024) malam.

Konser yang digelar secara gratis ini berhasil menarik perhatian sekitar 20 ribu penonton dari berbagai daerah, seperti Ogan Ilir, Palembang, Prabumulih, Muaraenim, OKI, dan lain-lain.

Meski cuaca tidak mendukung, para penonton tetap antusias menyaksikan aksi panggung Dewa 19 yang membawakan 15 lagu hits mereka.

BACA JUGA:Berpotensi Cetak Sejarah di Final Piala Super Spanyol 2024

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, yang turut hadir dalam konser ini, mengaku senang bisa menyaksikan langsung penampilan Dewa 19.

Ia bahkan ikut bernyanyi bersama Ketua PKK Ogan Ilir, Mikhailia Tikha Alamsjah Panca, saat Dewa 19 menyanyikan lagu-lagu seperti 'Angin', 'Arjuna', 'Takkan Ada Cinta yang Lain', dan 'Bohemian Rhapsody'.

"Terima kasih kepada Dewa 19 yang sudah mau hadir di Ogan Ilir dan menghibur masyarakat kita. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang sudah mendukung pembangunan di Ogan Ilir selama 20 tahun," ujar Panca.

BACA JUGA:West Ham United Pantau Penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez

Panca juga mengapresiasi kesabaran dan kedisiplinan penonton yang datang ke lokasi konser.

Ia mengatakan bahwa konser ini digelar secara gratis tanpa ada pungutan apapun.

Ia juga mengimbau penonton untuk mematuhi aturan dan parkir kendaraan di tempat yang sudah disediakan.

"Konser ini gratis, tidak ada yang bayar. Jadi, jangan percaya kalau ada yang bilang bayar. Alhamdulillah, penontonnya tertib dan tidak ada insiden yang mengganggu. Penonton silakan tertib saat datang ke lokasi konser hingga acara selesai," kata Panca.

BACA JUGA:Kesepakatan Verbal Sebesar 4,5 Juta Euro/Tahun || Piotr Zielinski Menuju Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: