Penjabat Bupati Empat Lawang Ajak ASN Saling Menguatkan dalam Rapat Evaluasi Kinerja

Penjabat Bupati Empat Lawang Ajak ASN Saling Menguatkan dalam Rapat Evaluasi Kinerja

Siatauasi rapat evaluasi kinerja ruang Madani pemerintah kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, memimpin rapat evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk saling menguatkan antara satu dengan yang lain.

Rapat awal tahun ini, menurut Fauzan, dipenuhi dengan keceriaan.

Harapannya adalah agar setiap individu dapat menjadi pribadi yang lebih baik, sambil memperbaiki hal-hal yang tidak baik pada tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Tahapan Pengamanan Pemilu 2024: Operasi Mantap Brata dan Antisipasi Potensi Kerawanan

BACA JUGA:Ini 5 Nama-nama Aggota KPU Kota Pagaralam Terpilih Periode 2024-2029

"Mari kita saling menguatkan antara satu dengan yang lain, benar langkah saya yang diambil ikuti, salah langkah yang saya ambil jangan diikuti, kasih masukan ke saya," ungkap Fauzan Khoiri Denin.

Fauzan juga mengungkapkan bahwa hari itu merupakan hari ke-110 dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati Empat Lawang, setelah sebelumnya menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang selama 19 bulan 26 hari.

Dalam kurun waktu tersebut, Fauzan telah berupaya maksimal dalam melaksanakan tiga tugas fokus utama, yaitu tugas pemerintahan, tugas pembangunan, dan tugas kemasyarakatan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: