Awal Tahun 2024, Pj Walikota Pagaralam Cek OPD Pelayanan Masyarakat

Awal Tahun 2024, Pj Walikota Pagaralam Cek OPD Pelayanan Masyarakat

Awal Tahun 2024, Pj Walikota Pagaralam Cek OPD Pelayanan Masyarakat--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Minggu pertama di awal tahun 2024, Pj Walikota Pagaralam, H. Lusapta Yudha Kurnia, melaksanakan pemantauan di sejumlah OPD seperti Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, RSD Besemah dan Kantor Camat Pagaralam Utara.

Hal ini untuk memastikan pelayanan ke masyarakat telah berjalan dengan baik di awal tahun 2024.

Pasalnya pelayanan publik merupakan hal yang sangat mendasar bagi kinerja ASN di ingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

"Saya melakukan kunjungan ini untuk memastikan jika OPD yang langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah mulai bekerja diawal tahun 2024 ini," ujar Pj Walikota Pagaralam, Minggu (7/1/2024).

BACA JUGA:Bagaimaba Cara Mengurangi Resiko Penyakit Jantung Bisa dengan Daun Kapuk Simak Disini

Dirinya berharap di tahun baru ini ada semangat baru bagi para ASN di Pemkot Pagaralam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan sampai ada keluhan masyarakat yang atas pelayanan kita terutama di Rumah Sakit, Dinas Perizinan, Dukcapil dan Dinas Sosial serta dinas-dinas lain," katanya.

Pj Wako berharap jika terjadi kendala dalam hal pelayanan Publik, OPD yang bersangkutan dapat segera berkoordinasi dengan pimpinan.

BACA JUGA:133 Desa Terverifikasi Pengajuan Penguatan Jaringan Internet

"Jika ada kendala bisa kita bahas dengan melibatkan OPD terkait, hal ini agar masalah yang ada bisa segera kita carikan solusinya. Agar pelayanan ke masyarakat bisa berjalan dengan maksimal," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: