Prabowo-Gibran Dinilai Cocok untuk Kemajuan Sumsel, Empat Lawang Siap Menangkan Satu Putaran

Prabowo-Gibran Dinilai Cocok untuk Kemajuan Sumsel, Empat Lawang Siap Menangkan Satu Putaran

Kedatangan Ketua TKD Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, dalam acara konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Empat Lawang. Foto: M Farrel/REL.--

TEBING TINGGI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mendapat dukungan penuh dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kabupaten Empat Lawang.

Mereka menilai program-program yang ditawarkan Prabowo-Gibran sangat cocok untuk kemajuan Sumsel kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumsel, H Mawardi Yahya, yang menghadiri Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Empat Lawang, Minggu (24/12/2023). 

BACA JUGA:Tragedi di Batam: Warga Meninggal Akibat Covid-19 Varian JN.1

Ia mengatakan, Prabowo-Gibran memiliki program-program yang komprehensif dan realistis untuk memajukan berbagai sektor di Sumsel, seperti kemasyarakatan, kesehatan, pendidikan, pertanian, dan pondok pesantren.

"Prabowo-Gibran memiliki program prioritas yang setahun terlaksana dan program lainnya yang semuanya ada termasuk program-program pertanian yang sangat penting untuk Sumsel. Program-program ini jelas dan bukan di awang-awang," ujar Mawardi.

Mawardi juga mengajak masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, yang merupakan salah satu daerah penghasil karet terbesar di Sumsel, untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Tidak Ada Remisi Natal untuk Warga Binaan Lapas Kelas II B Empat Lawang

Ia yakin, Prabowo-Gibran akan memberikan perhatian khusus kepada petani karet dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Maka, sangatlah wajar jika masyarakat kabupaten ini memilih pasangan Prabowo-Gibran, karena mereka akan membawa perubahan yang positif untuk Sumsel dan Empat Lawang," tegas Mawardi.

Senada dengan Mawardi, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Empat Lawang, Herman Rusul, juga optimis bahwa Empat Lawang berpotensi memenangkan Prabowo-Gibran dengan suara telak. 

BACA JUGA:Jose Mourinho Ramalkan Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Ia mengklaim, masyarakat Empat Lawang sudah menghendaki Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden kedepan.

"Kami meyakini masyarakat Empat Lawang menghendaki Prabowo-Gibran menang satu putaran dan ini kami ketahui setelah kami berbincang-bincang dengan masyarakat Empat Lawang. Mereka memang menghendaki Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden kedepan," ungkap Herman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: