Adha Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Diduga Bundir Minum Potas

Adha Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Diduga Bundir Minum Potas

Lokasi ditemukan Adha yang kuat diduga bunuh diri dengan meminum racun. Foto: dok/ist.--

Kejadian tersebut, bermula saat korban pergi seorang diri, untuk menyadap karet 06.30 WIB, dikebunnya di Desa Durian Remuk.

Kemudian, SI dan ST, bermaksud menemui korban kerumahnya dengan maksud tujuan mengajak korban bekerja menimbun pokok sawit (Bokor), milik warga. 

BACA JUGA:Banyak yang Nggak Tau, Ternyata Ini Cinta Abadi di Tengah Mistis Kisah Cintanya Orang Bunian

Namun, korban tidak ditemukan oleh, SI dan ST dirumahnya, kemudian selanjutnya SI dan ST, bermaksud menemui korban di kebun.

Setiba di kebun, keduanya melihat korban sudah terbaring di kebun karet dengan posisi terlentang dan disamping korban ditemukan tas, serta bungkusan racun/putas yang sudah berada diluar tas korban dan dimulut korban terdapat sisa putas yang konsumsi korban.

Serontak, SI dan ST berteriak meminta tolong, dan kebetulan ada warga bernisial RA dan langsung menuju ke TKP membantu, dan menghubungi keluarga serta warga. Setelah, itu jenazah korban, dievakuasi oleh warga menuju rumah duka.

BACA JUGA:Optimis Pemilu 2024 Berjalan Damai

"Dijenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kuat dugaan korban meninggal akibat meminum racun/Putas. Dan pihak keluarga, membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk diotopsi, dan akan segera dikebumikan," tutupnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: