Kapolda Sumsel Berikan Reward kepada Anggotanya yang Berhasil Tangkap Pelaku Perampokan Toko Emas

Kapolda Sumsel Berikan Reward kepada Anggotanya yang Berhasil Tangkap Pelaku Perampokan Toko Emas

Kapolda Sumsel menyematkan tanda penghargaan kepada anggotanya atas keberhasilan menangkap pelaku perampokan toko emas di Kabupaten PALI.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen A Rachmad Wibowo, memberikan penghargaan dan reward kepada anggotanya yang berhasil menangkap pelaku perampokan toko emas di Pendopo, Kabupaten Pali.

Upacara penghargaan yang dilaksanakan pada Senin (04/12) di Mapolda Sumatera Selatan menunjukkan apresiasi kepada mereka yang berprestasi.

Sebanyak 27 PIN emas dan 42 piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel kepada anak buahnya yang terlibat dalam penangkapan pelaku. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Terima Audiensi Ketua KPU Provinsi Sumsel, Bahas Koordinasi Songsong Pemilu 2024

Kasubdit 3 Jatanras Kompol Agus Prihandinika dan Kanit IV AKP Taufik Ismail bersama jajarannya menjadi salah satu yang mendapatkan reward atas keberhasilan mereka.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang luar biasa dalam membongkar kasus perampokan toko emas di Pendopo pada tanggal 31 November lalu.

Kerugian yang dialami oleh pemilik toko emas mencapai hampir 2 miliar rupiah.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Terima Penghargaan dari LSP LP20 Lankor untuk Komitmennya dalam Pendidikan

Empat pelaku, yakni Didi Sugiarto (49), Sutrisno (33), Wawan (37), dan Surya (49), berhasil ditangkap oleh Opsnal unit IV subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pada tanggal 6 November di Bengkulu dan Padang, Sumatera Barat.

Sebanyak 9 keping emas dengan berat total sekitar 1,3 kg yang sudah dilebur oleh pelaku berhasil diselamatkan sebagai barang bukti.

Irjen A Rachmad Wibowo menyatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi, semoga dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya.

BACA JUGA:Apriyadi Raih Apresiasi Forum Aktivis Sumsel

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk terus bekerja dengan baik, berprestasi, dan membagikan kesempatan yang sama.

"Teruslah bekerja dengan baik, semua mampu berprestasi dan punya kesempatan yang sama. Buatlah kinerja yang membanggakan, karena itu akan mendapatkan penilaian yang positif," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: