Apriyadi Raih Apresiasi Forum Aktivis Sumsel

Apriyadi Raih Apresiasi Forum Aktivis Sumsel

APRESIASI: Forum Aktivis Sumsel memberikan apresiasi atas kinerja Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud dalam mengembalikan kepercayaan publik dan memajukan infrastruktur di Kabupaten Muba, Minggu (3/12/2023). Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada periode kedua kepemimpinan Apriyadi Mahmud sebagai Pj Bupati Muba, Forum Aktivis Sumsel memberikan apresiasi atas kinerjanya dalam mengembalikan kepercayaan publik dan memajukan infrastruktur di Kabupaten Bumi Serasan Sekate.

Menurut Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel 2023, M Sanusi SH MM, Pj Bupati Apriyadi Mahmud berhasil memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat dan Kabupaten Muba.

"Kinerja dan capaian beliau sangat memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah," ungkapnya dalam Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023, di Hotel The Zuri Transmart – Palembang, Minggu (3/12/2023).

BACA JUGA:Agus Fatoni Apresiasi Wadah Diskusi Berkualitas || Rembuk Aktivis Sumsel 2023

Forum Aktivis Sumsel tidak hanya mengkritisi kebijakan pemimpin daerah, tetapi juga memberikan pengakuan dan penghargaan kepada mereka yang berhasil memajukan daerah.

Salah satunya adalah Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang dinilai telah membuktikan kinerjanya bermanfaat bagi masyarakat Muba.

Pj Bupati sendiri mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Forum Aktivis Sumsel.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Salurkan Bantuan Rumah Layak Huni

"Award ini saya persembahkan untuk segenap OPD di lingkungan Pemkab Muba yang selama ini sangat bekerja maksimal bersama saya untuk melakukan percepatan demi kemajuan Muba," ungkapnya.

Apriyadi Mahmud, yang juga merupakan kandidat Doktor Universitas Sriwijaya, berharap agar aktivis di Sumsel terus memberikan masukan guna mendukung percepatan dan upaya pembangunan di Muba.

"Penghargaan ini akan membuat kami selalu termotivasi untuk menjalankan amanah yang terbaik untuk masyarakat Muba," tegasnya.

BACA JUGA:Keputusan Wasit Simon Hooper di Laga Man City vs Tottenham Jadi Kontroversi

Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi memberikan apresiasi terhadap kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023.

Ia menyebut kegiatan tersebut sebagai wadah diskusi yang positif dan berkualitas. "Semoga selalu bersinergi untuk menciptakan kondusifitas dan kontribusi bagi kemajuan Sumsel," tandas Pj Gubernur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: