Agus Fatoni Apresiasi Wadah Diskusi Berkualitas || Rembuk Aktivis Sumsel 2023

Agus Fatoni Apresiasi Wadah Diskusi Berkualitas || Rembuk Aktivis Sumsel 2023

APRESIASI: Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengapresiasi tinggi acara Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel The Zuri Palembang pada Minggu (3/12/2023). Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, merasa sangat positif dan mengapresiasi tinggi acara Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana.

Acara prestisius ini diadakan di Hotel The Zuri Palembang pada Minggu, 03 Desember 2023, dan dihadiri oleh sekitar 600 aktivis.

Dalam sambutannya, Agus Fatoni menyatakan bahwa kegiatan semacam ini merupakan wadah diskusi yang sangat baik dan berkualitas.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Salurkan Bantuan Rumah Layak Huni

"Acara malam ini di gagas luar biasa, karena ingin menyamakan persepsi, langkah, dan solidaritas sehingga pertemuan ini bisa terwujud. Kalau berkumpul seperti ini, kita merasa damai sehingga akan ada masukan-masukan, karena tujuan aktivis dan pemerintah sama demi masyarakat," ungkap Fatoni.

Fatoni juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi untuk membawa nama baik Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati/Walikota Se-Sumsel, Ketua Panitia Rembuk Aktivis Sumsel, Muhamad Sanusi, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:IFAB Terapkan Aturan Kartu Oranye

Dengan partisipasi yang cukup representatif dari berbagai kalangan, Rembuk Aktivis Sumsel 2023 diharapkan menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara aktivis dan pemerintah untuk kemajuan Sumatera Selatan. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: