Tim Kampanye Prabowo-Gibran Bagikan Ribuan Paket Nasi dan Susu Gratis

Tim Kampanye Prabowo-Gibran Bagikan Ribuan Paket Nasi dan Susu Gratis

Juru bicara TKD Sumsel, Sri Mulyadi. Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran memberikan dampak positif dengan membagikan ribuan paket nasi dan susu gratis kepada masyarakat dan anak-anak di seluruh wilayah Sumatera Selatan.

Aksi ini mencakup distribusi nasi kotak dan susu di kawasan Jalan Sukabangun II Palembang, di mana sekitar 1000 paket nasi kotak dan susu disalurkan kepada warga setempat.

"Hari pertama secara serentak nasional, khusus di Sumsel, kami membagikan paket nasi kotak dan susu untuk anak-anak secara gratis," kata Ketua TKD Prabowo-Gibran, Mawardi Yahya, melalui juru bicara TKD Sumsel, Sri Mulyadi, setelah pembagian di yayasan pendidikan Al Hidayah pada Rabu (28/11/2023).

BACA JUGA:Tim Pengendali Inflasi Sumsel Siapkan Strategi Inovatif

Sri Mulyadi menyatakan bahwa pembagian paket nasi dan susu tersebut mencakup setiap kecamatan di Kota Palembang dan akan dilakukan secara bergantian untuk menjangkau seluruh masyarakat.

Program ini dilaksanakan langsung oleh tim kampanye bersama pengurus partai KIM di berbagai kabupaten/kota se-Sumsel.

Menurut Sri Mulyadi, inisiatif pembagian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak sekolah merupakan bagian dari program prioritas pasangan Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. 

BACA JUGA:Ajak Tingkatkan Kinerja dan Bakti Sosial

"Ini sebagai bentuk nyata dari Program pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Calon Anggota Legislatif DPRD Sumsel Dapil V OKU-OKU Selatan ini, menekankan komitmen pasangan tersebut terhadap kesejahteraan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: