Ajak Tingkatkan Kinerja dan Bakti Sosial

Ajak Tingkatkan Kinerja dan Bakti Sosial

MOMEN: Penasihat DWP Sumatera Selatan Tyas Fatoni pada momen peringatan HUT DWP ke-24 di Gedung Wanita Sriwijaya Palembang, Selasa (28/11/2023). Foto : dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Selatan (Sumsel) yang dirayakan di Gedung Wanita Sriwijaya Palembang pada Selasa (28/11/2023), Penasihat DWP Sumsel, Tyas Fatoni, mendorong anggota untuk meningkatkan kinerja dan kreativitas.

Menurut Tyas Fatoni, "DWP telah memberikan banyak kontribusi bagi pembangunan nasional selama 24 tahun terakhir, dan saatnya untuk memperkuat peran kita dalam pembangunan nasional dengan manajemen yang akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi."

Dalam momen tersebut, selain merayakan HUT, DWP Sumsel juga melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan anggota, keluarga, dan masyarakat. 

BACA JUGA:Kumpulan Fakta Unik dan Menarik dari Bangka Belitung, Ada Batu Satam Hitam Satu-satunya di Dunia

Karwana Supriono, Ketua DWP Sumsel, menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal dan bazar OPD DWP turut diselenggarakan, melibatkan 86 peserta sunatan massal dan 31 gerai bazar di lingkungan Pemprov Sumsel.

Karwana Supriono menyampaikan apresiasi tinggi kepada instansi dan stakeholder yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Penasehat DWP Sumsel atas dukungannya dan juga kepada para stakeholder yang turut berperan," ungkapnya.

BACA JUGA:Netralitas ASN di Sumsel Ditegaskan Jelang Pemilu 2024

Dengan visi mensejahterakan anggota, keluarga, dan masyarakat melalui bidang sosial budaya, peringatan HUT DWP ke-24 tahun ini menjadi momentum untuk memperkuat peran DWP Sumsel dalam memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: