Tim KPKNL Lahat Kunjungi Lapas Kelas IIB Empat Lawang Tinjau Aset BMN

Tim KPKNL Lahat Kunjungi Lapas Kelas IIB Empat Lawang Tinjau Aset BMN

Tampak Tim KPKNL Lahat lakukan peninjauan Lapas Kelas IIB Empat Lawang --

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Negara (KPKNL) Kabupaten Lahat, diwakili oleh Yudi Eprianto selaku Penilai Pemerintah Ahli Pratama, bersama stafnya, melaksanakan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Tutut Prasetyo menyambut kedatangan tim dengan didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Nasrullah.

Kunjungan ini bermula dari permohonan Pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) yang diajukan oleh Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Proses kunjungan berjalan lancar, menunjukkan kerja sama yang baik antara pihak Lapas dan KPKNL Lahat.

BACA JUGA:Peningkatan Kinerja Pegawai Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang OPD Tanda Tangan Fakta Integritas

BACA JUGA:Viral Terekam CCTV Aksi Curanmor Kembali Terjadi, Mahasiswa Jadi Korban

Di ungkapkan Tutut Prasetyo selaku kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB empat Lawang, Tim KPKNL Lahat tidak hanya berfokus pada administrasi, namun juga melakukan peninjauan langsung terhadap kantin koperasi, bangunan, dan aset BMN lainnya di Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Langkah ini memastikan bahwa pemanfaatan BMN tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan dapat mendukung keberlanjutan operasional Lapas.

Masih di ungkapkan Tutut Prasetyo Kegiatan ini mencerminkan komitmen pemerintah dalam pengelolaan kekayaan negara dengan transparan dan efisien.

BACA JUGA:Agus Fatoni Buka Rakerwil Muhammadiyah dan Launching Beras Muhammadiyah

Semoga hasil kunjungan ini memberikan kontribusi positif bagi optimalisasi pemanfaatan BMN di Lapas Kelas IIB Empat Lawang serta menjaga akuntabilitas dalam administrasi kekayaan negara, Tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: