Peningkatan Kinerja Pegawai Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang OPD Tanda Tangan Fakta Integritas

Peningkatan Kinerja Pegawai Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang OPD Tanda Tangan Fakta Integritas

OPD pemerintah kabupaten empat Lawang saat melakukan penandatanganan fakta integritas --

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang baru-baru ini menandatangani Fakta Integritas, sebuah langkah penting dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, di ruang rapat Madani, Setda Empat Lawang.

Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin, yang menjadi saksi langsung dalam acara tersebut, menekankan pentingnya penyebaran Fakta Integritas hingga ke eselon III.

Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap berbagai pengaduan yang diterimanya mengenai beberapa pegawai yang tidak menjalankan tugas dengan maksimal.

BACA JUGA:Viral Terekam CCTV Aksi Curanmor Kembali Terjadi, Mahasiswa Jadi Korban

BACA JUGA:Menelisik Sejarah Konflik Israel-Palestina, Ini Awal Mulanya

"Saya sampaikan, untuk yang keluar daerah ataupun mutasi kebetulan memang Pj tidak punya kewenangan tapi bisa," kata Fauzan, menyoroti kebijakan mutasi yang dapat dilakukan dengan pertimbangan yang tepat.

Fauzan menegaskan urgensi penyebaran Fakta Integritas ke eselon III dan berencana mengumpulkan seluruh eselon III dalam waktu dekat untuk melakukan pembinaan.

Dalam konteks ini, ia berharap agar langkah-langkah seperti mutasi, rotasi, dan evaluasi diambil dengan mempertimbangkan urgensi serta kebutuhan organisasi.

"Kami minta fakta integritas ini tersampainkan ke eslon III, karena dalam waktu dekat ini seluruh eslon III akan kita kumpulkan.

Kita lakukan pembinaan terlebih dahulu," ujarnya.

BACA JUGA:Prabowo Dukung Kemerdekaan Palestina, Simak Ini Penjelasanya

BACA JUGA:Kocak! Maling Tersangkut di Plafon Rumah Targetnya, Ini Kronologisnya

Fauzan juga menyampaikan bahwa selama satu setengah tahun kepemimpinannya, belum sempat melakukan pertemuan langsung dengan eselon III dan jajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: