Rekomendasi Sepatu Puma Terbaik Untuk Pria

Rekomendasi Sepatu Puma Terbaik Untuk Pria

Sepatu PUMA--

BACA JUGA:Cerita Fabel, Keindahan Kerendahan Hati dan Persahabatan Seekor Ayam dan Burung Elang

6. PUMA ULTIMATE FG/AG

Masih kategori sepatu sepakbola, ada PUMA ULTIMATE FG/AG. Ini merupakan sepatu yang dipakai oleh pesepakbola asal Brazil, Neymar Junior.

Sepatu ini memiliki penampilan yang sangat keren dengan dua pilihan warna. PUMA membekali sepatu ini dengan beberapa fitur canggih, seperti fitur FUZIONFIT360 di bagian upper. Fitur ini yang membuat sepatu menjadi lebih fit di kaki.

Di bagian outsole juga terdapat teknologi Dynamic Motion System yang responsif terhadap perubahan gerak kaki secara tiba-tiba. Hal ini membuat Anda lebih mudah untuk bermanuver di lapangan.

BACA JUGA:10 Hujan Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia, Lucu Dan Tidak Masuk Akal

7. PUMA x Rick and Morty MB.02

Bagi Anda yang menginginkan sepatu basket yang stylish, sepatu ini bisa jadi opsi yang tepat. PUMA x Rick and Morty MB.02 memiliki desain siluet Rick and Morty yang cukup khas. Warna yang digunakan juga cukup menarik dan unik.

Satu hal yang menarik, warna siluet ini dibuat berbeda di sisi kiri dan kanan sepatu. Dari sisi performa, sepatu ini sudah mendapatkan banyak pembaruan dibandingkan versi sebelumnya MB.01.

PUMA melengkapi sepatu ini dengan fitur NITRO Infused yang membuat bantalan sepatu sangat bouncy dan responsif. 

BACA JUGA:Cerita Fabel, Keindahan Kerendahan Hati dan Persahabatan Seekor Ayam dan Burung Elang

8. PUMA Deviate NITRO 2 Men's

Sepatu lari dari PUMA juga merupakan salah satu yang terbaik dan banyak digunakan di Indonesia. Salah satunya adalah PUMA Deviate NITRO 2 Men's. Sepatu ini dibekali dengan fitur carbon plate yang membuat daya membal sepatu jadi lebih optimal.

Fitur ini juga akan membuat Anda lari lebih cepat, karena bantalannya memberikan gaya dorong pada kaki. Terdapat pula fitur PUMAGRIP ATR yang membuat grip sepatu lebih maksimal mencengkram kaki.

Dari beberapa rekomendasi di atas, adakah sepatu PUMA yang menarik perhatian Anda? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: