Rekomendasi Sepatu Puma Terbaik Untuk Pria

Rekomendasi Sepatu Puma Terbaik Untuk Pria

Sepatu PUMA--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PUMA merupakan salah satu produsen sepatu ternama di dunia. Banyak atlet, selebritis, atau publik figur dunia yang mengenakan sepatu asal Jerman ini.

Mereka tidak hanya memproduksi sepatu olahraga, tapi juga sepatu lifestyle seperti sneakers. Sebagai salah brand besar dunia, PUMA juga kerap bekerja sama dengan banyak artis, desainer, atlet, dan lain sebagainya.

Di Indonesia produk PUMA juga cukup diminati. Hampir semua produk mereka disukai oleh konsumen Indonesia, mulai dari sepatu lari, sepatu sepakbola, futsal, hingga sneakers.

Hal ini juga terlihat dari banyaknya PUMA official store yang berada di Indonesia, baik online seperti di Blibli.com ataupun offline. Hampir semua produk terbaru PUMA ada di sana, termasuk jersey klub sepakbola yang bekerja sama dengan mereka.

BACA JUGA:Ingin Tau Daftar Pinjol Legal OJK Cepat Cair 2023 Berikut

Seperti diketahui, PUMA mempunyai beberapa jenis produk sepatu. Setiap sepatu yang mereka keluarkan selalu memiliki kelebihan tersendiri. Berikut ini beberapa rekomendasi sepatu PUMA terbaik untuk pria dari berbagai jenis!

1. PUMA Smash v2 Sneakers

Buat Anda yang menginginkan sepatu untuk aktivitas sehari-hari, PUMA Smash v2 Sneakers bisa jadi opsi yang tepat. Sepatu ini hadir dengan desain yang cukup sporty, sebab terinspirasi dari sepatu tenis.

Sepatu ini sangat cocok Anda gunakan untuk aktivitas yang bertema kasual, bahkan formal. Desainnya yang simpel membuat sepatu ini juga cocok untuk aktivitas formal. Sepatu keren ini terbuat dari material kulit sintetis yang menghadirkan kesan elegan.

BACA JUGA:Bahaya Pinjol Ilegal, Iming-iming Bunga Rendah Hingga DC Lapangan

2. PUMA Suede Classic XXI Sneakers

Sesuai dengan namanya, sepatu ini memiliki desain klasik. Bisa dibilang ini merupakan desain klasik ala PUMA yang masih bertahan hingga sekarang.

Desain sepatu ini pertama kali muncul pada tahun 1968. Hingga kini masih banyak konsumen yang suka dengan sepatu ini. Di samping itu, desainnya yang versatile membuat orang lebih mudah memadukannya dengan berbagai gaya kasual. Anda bisa memadukan sepatu ini dengan gaya sporty dan street style. 

3. PUMA Ultra Match IT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: