Rekomendasi Sepatu Puma Terbaik Untuk Pria

Rekomendasi Sepatu Puma Terbaik Untuk Pria

Sepatu PUMA--

BACA JUGA:Update Daftar Harga Motor Honda Matic Dalam Berbagai Segmen Oktober 2023

PUMA juga mempunyai sepatu untuk pecinta olahraga futsal. Salah satu sepatu futsal terbaik yang mereka punya adalah PUMA Ultra Match IT.

Sepatu ini berdesain kerah knitting yang fit di kaki. Kerah sepatu ini terbuat dari rajutan dengan lace closure. Hal ini membuat sepatu lebih kuat saat mencengkram pergelangan kaki. Alhasil sepatu tidak mudah lepas. Outsole sepatu ini juga sudah non-making sehingga antiselip.

4. PUMA IGNITE ELEVATE Disc Spikeless

PUMA juga merambah dunia golf. Mereka memiliki salah satu sepatu golf terbaik, yakni PUMA IGNITE ELEVATE Disc Spikeless. Sepatu ini memiliki lace up yang sudah dilengkapi dengan sistem disc.

BACA JUGA:Memahami Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Fakta dan Realitas

Hal ini membuat Anda lebih mudah membuka dan mengunci sepatu secara otomatis. Sepatu ini juga memiliki tampilan yang sangat elegan dan stylish.

Bantalan IGNITE FOAM-nya juga empul dan stabil saat dikenakan. Bagian upper juga dilengkapi dengan teknologi  EXOSHELL yang membuatnya tahan air. 

5. PUMA x Batman Future 1.3 FG/AG

Di industri sepak bola, PUMA merupakan salah satu yang terbaik. Mereka memiliki banyak pilihan sepatu sepakbola. Tidak hanya itu, mereka juga memproduksi bola dan jersey untuk tim nasional dan klub profesional.

BACA JUGA:Yuk Daftar Jika Minat? Dana Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi Bidang Teknologi

Salah satu sepatu sepakbola terbaik yang mereka miliki adalah PUMA x Batman Future 1.3 FG/AG.

Ini merupakan hasil kolaborasi PUMA dengan Batman. Di bagian upper, sepatu ini dilengkapi dengan siluet Batman yang dibalut dengan merah dan hitam.

Selain unggul dari sisi desain, sepatu ini juga memiliki bobot yang cukup ringan. Hal ini akan memudahkan Anda saat bergerak di lapangan hijau.

Outsole sepatu ini juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Motion System yang membuat sepatu mudah merespon perubahan arah kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: