Duka Mendalam Masyarakat Palembang atas Wafatnya Al Habib Mahdi, UAS Ajak Bacakan Alfatiha, Hari ini di Makamk

Duka Mendalam Masyarakat Palembang atas Wafatnya Al Habib Mahdi, UAS Ajak Bacakan Alfatiha, Hari ini di Makamk

Duka Mendalam Masyarakat Palembang atas Wafatnya Al Habib Mahdi, UAS Ajak Bacakan Alfatiha, Hari ini di Makamkan-screeenshot medsos UAS-

Duka Mendalam Masyarakat Palembang atas Wafatnya Al Habib Mahdi, UAS Ajak Bacakan Alfatiha, Hari ini di Makamkan

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabar duka yang mengguncang masyarakat Palembang datang dengan berita tiba-tiba tentang wafatnya Al Ustad Al Habib Mahdi bin Muhammad Syahab pada usia 44 tahun.

Beliau meninggalkan dunia pada Senin (16/10/2023) sekitar pukul 15.30 WIB, meninggalkan banyak orang dalam kesedihan yang mendalam.

Menurut informasi dari para kerabat almarhum Habib Mahdi, tidak ada riwayat penyakit yang berbahaya yang melanda beliau. Habib Mahdi dikabarkan hanya mengalami kelelahan setelah kembali dari perjalanan umrah dan acara haul abanya.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Pulau Bair, Raja Ampatnya Maluku

Al Habib Mahdi, yang sehari-harinya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Forum Ukhuwah Ulama Umaro Sumatera Selatan (FU3SS), diketahui wafat akibat kelelahan yang dialaminya.

Pihak keluarga telah mengumumkan bahwa pemakaman akan dilaksanakan Hari ini, yaitu pada Selasa (8/10), di Pemakaman Gubah Habib Bin Syekh Bin Syahab, yang lebih dikenal dengan sebutan Gubah Duku. 

Acara pemakaman direncanakan akan dimulai sekitar jam sepuluh pagi, dengan shalat jenazah di Masjid Darul Muttaqien.

BACA JUGA:Pantai Natsepa Menawarkan Keindahan Pasir Putih di Maluku Tengah

Jenazah Habib Mahdi telah tiba di rumah duka yang terletak di Jalan Dr. M. Isa, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, sekitar pukul 16.30 WIB.

Banyak orang merasa sedih atas berita ini, dan media sosial serta grup WhatsApp dipenuhi dengan ucapan duka cita atas wafatnya sang kyai karismatik ini.

Ucapan dukacita juga datang dari berbagai tokoh terkenal, seperti Ustad Abdul Somad, yang berbagi kenangan bersama almarhum.

BACA JUGA:Empat Faktor yang Menyebabkan Saya Mengalami Kesulitan Saat Tinggal di Palembang

Dalam salah satu kutipannya, Ustad Abdul Somad menceritakan momen bersama Habib Mahdi selama perjalanan ke Madinah dan Makkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: