Wako Silaturrahmi – Rembuk Pendapat Warga Talang Padang Alai

Wako Silaturrahmi – Rembuk Pendapat Warga Talang Padang Alai

SILATURRAHIM: Pada kesempatan kunjungan silaturrahim ke Talang Padang Alai, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengajak masyarakat untuk menggalakkan gotong-royong membangun Kota Pagaralam.-Foto: Reri -REL

REL,PAGARALAM - Walikota PAGARALAM, Alpian Maskoni SH MSi mengajak masyarakat untuk menggalakkan semangat gotong-royong dalam membangun Kota PAGARALAM.

Hal tersebut disampaikan oleh Kak Pian pada saat kunjungan silaturrahim ke Talang Padang Alai, Kelurahan Padang Temu, Kecamatan Dempo Tengah, kemarin.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH MSi didampingi Plt Kepala Dinas PUPR, Novi Apriyadi, Staf Ahli Wali Kota, Camat Dempo Tengah, Lurah Padang Temu dan Anggota DPRD Pagaralam, Dedi Stanza melakukan kunjungan silaturrahim serta rembuk pendapat dengan warga setempat.

“Palah, same-same kite bergotong-royong membangun Kota Pagaralam yang kite cintai ini,” Pesan Kak Pian.

BACA JUGA:Duta Budaya, Bagian dari Seni Budaya dan Pariwisata

Pada kesempatan yang sama, Kak Pian juga melakukan rembuk pendapat kepada warga setempat sudah sejauh mana visi dan misi program Pemkot Pagaralam menyentuh masyarakat.

Mulai dari program KUR subsidi bunga 0%, sambung pucuk kopi, beasiswa siswa berprestasi, pemberian bonus insentif RW/RT, dan umroh gratis bagi ustadz/ustadzah.

Sementara tokoh masyarakat, Rahmat Madro mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni yang telah memberikan program-program yang menyentuh langsung dengan masyarakat seperti bunga KUR bunga 0% dan sambung pucuk kopi yang telah memberikan banyak manfaat bagi para pelaku UMKM dan para petani di Kota Pagaralam. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: