Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah

tangkapan layar [email protected]

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Di balik kabut tebal dan hujan lebat di Tol Padalarang, tersembunyi sebuah keajaiban yang menakjubkan. Seorang dokter cantik memulai perjalanan gaibnya bersama suaminya, tak menyadari bahwa mereka akan menemukan sebuah istana, masjid megah, dan kota yang tak terduga di tengah perjalanan tersebut. 

Inilah kisah menarik perjalanan luar biasa sang dokter cantik yang membuka pintu ke dunia lain yang penuh misteri dan keajaiban. 

Siapakah sesungguhnya orang bunian yang membuatnya sensitif di tempat baru? Temukan jawabannya dalam perjalanan ajaib ini yang kami lansir dari akun tiktoknya @dr.Mrs.Dy, 

BACA JUGA:Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

Dokter cantik mengawli ceritanya, Waktu itu sekitar pukul 17.00 Wib berdua bersama suaminya mengendarai mobil, melakukan perjalanan dari Jakarra menuju Kota Bandung, 

Waktu itu pertam kali suaminya membawa mobil melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung karena ada kegiatan. 

Kecepatannya hanya 80 KM/Jam daei Jakarta jam 5 sore, tak terasa perjalanan sudah berjalan 1 Jam perjalanan, kondisi waktu hujan lebat, kondisi diluar mulai berkabut, karena mau shalat menyarankan agar suaminya yang sedang menyetir bisa mencarikan masjid. 

Nah dari kondisi kabut tadi dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kuba yang berwarna keemasan, tampak megah sekali, banyak lampu lampunya dibelakang masjid nampak sebuah gunung yang besar. 

BACA JUGA:Minimalisir Pelanggaran Hukum, Ini yang Dilakukan Polsek Dempo Selatan

Dokter cantik malah bertanya gunung apa ini pada suaminya, karena baru pertama kali melintas jalan disitu suami dokter cantik tadi tidk mengetahui nya. 

Selanjutnya Dokter Cantik mengatakan pada suaminya bahwa masjid itu berada di dekat gunung, masjidnya luar biasa megah bahkan seperti bangunan kerajaan. 

Nah, karena tertarik dokter cantik tadi menyarankan suaminya menuju kearah masjid yang di duganya berada di ujung res area tol. 

Namun setelah di ikuti tidak ditemukan jalan naik menuju masjid tadi dari mana, meskipun dokter cantik nanya suami juga tidak mengetahui jala menuju masjid di mana, sepanjang oeejalnan tidak menemukannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: