Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

Tangakapan layar [email protected]

 

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

EMPATLAWANG. RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -

Di balik kabut tebal dan hujan lebat di Tol Padalarang, tersembunyi sebuah keajaiban yang menakjubkan. Seorang dokter cantik memulai perjalanan gaibnya bersama suaminya, tak menyadari bahwa mereka akan menemukan sebuah istana, masjid megah, dan kota yang tak terduga di tengah perjalanan tersebut.

BACA JUGA:Kisah Menarik: Dokter Cantik dan Koin Kuno dari Teman Orang Bunian

BACA JUGA:Kisah Dokter Cantik dan Pertemuannya dengan Bunian: Shalat Berjemaah di Musalah SPBU

Inilah kisah menarik perjalanan luar biasa sang dokter cantik yang membuka pintu ke dunia lain yang penuh misteri dan keajaiban. Siapakah sesungguhnya orang bunian yang membuatnya sensitif di tempat baru? Temukan jawabannya dalam perjalanan ajaib ini yang kami lansir dari akun tiktoknya @dr.Mrs.Dy,

BACA JUGA:Kisah Menarik Dokter Cantik: Memiliki Kekayaan Karun dan Ilmu Metafisika yang Menakjubkan

BACA JUGA:Kisah Gaib Dokter Cantik: Terowongan Gaib dan Misteri Perkampungan Bunian, Perbatasan Muara Rupit-Lubuklinggau

Dokter cantik mengawli ceritanya, Waktu itu sekitar pukul 17.00 Wib berdua bersama suaminya mengendarai mobil, melakukan perjalanan dari Jakarra menuju Kota Bandung, Wakitu itu pertam kali suaminya membawa mobil melalakukan perjalanan sari Jakarta ke Bandung karena ada kegiatan.

BACA JUGA:Kisah Mistis: Misteri Larangan Menyapu Halaman Rumah di Malam Hari

BACA JUGA:Kisah Dokter Cantik dan Suaminya yang Jadi Imam Shalat Berjemaah, Serta Musafir Bunian di Musala SPBU

Kecepatannya hanya 80 KM/Jam daei Jakarta jam 5 sore, tak terasa perjalanan sudah berjalan 1 Jam perjalanan, kondisi waktu hujan lebat, kondisi diluar mulai berkabut, karena mau shalat menyarankan agar suaminya yang sedang menyetir bisa mencarikan masjid.

BACA JUGA:Kisah Dokter Cantik Bertemu Bunian: Shalat Berjemaah dengan Bunian Muslim di Musalah SPBU

BACA JUGA:Kisah Gaib Dokter Cantik: Menelusuri Terowongan Jalin Sumteng keajaiban dan Misteri Perkampungan Bunian

BACA JUGA:Kisah Gaib Dokter Cantik: Terowongan Gaib Perbatasan Muara Rupit-Lubuk Linggau dan Misteri Perkampungan Bunian

Nah dari kondisi kabut tadi dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kuba yang berwarna keemasan, tampak megah sekali, banyak lampu lampunya dibelakang masjid nampak sebuah gunung yang besar. Dokter cantik malah bertanya gunung apa ini pada suaminya, karena baru pertama kali melintas jalan disitu suami dokter cantik tadi tidk mengetahui nya.

BACA JUGA:Kisah Gaib Dokter Cantik: Menelusuri Terowongan Gaib Perbatasan Muara Rupit-Lubuk Linggau dan Misteri Perkampu

BACA JUGA:Kisah Dokter Cantik Bertemu Bunian: Shalat Berjemaah dengan Bunian Muslim di Musalah SPBU

Selanjutnya Dokter Cantik mengatakan pada suaminya bahwa masjid itu berada di dekat gunung, masjidnya luar biasa megah bahkan seperti bangunan kerajaan. Nah, karena tertarik dokter cantik tadi menyarankan suaminya menuju kearah masjid yang di duganya berada di ujung res area tol.

BACA JUGA:Kisah Dokter Cantik Bertemu Bunian: Shalat Berjemaah dengan Bunian Muslim di Musalah SPBU, Bikin Merinding!

BACA JUGA:Kisah Menarik Dokter Cantik: Darah Keturunan Bunian, Miliki Banyak Harta Karun Koin Kuno Bernilai Fantastis

Namun setelah di ikuti tidak ditemukan jalan naik menuju masjid tadi dari mana, meskipun dokter cantik nanya suami juga tidak mengetahui jala menuju masjid di mana, sepanjang oeejalnan tidak menemukannya.

BACA JUGA:Kisah Gaib Dokter Cantik: Menelusuri Terowongan Jalin Sumteng keajaiban dan Misteri Perkampungan Bunian

BACA JUGA:Cerita Pertemuan Misterius dengan Orang Bunian di Jawa Barat

Tidak berapa lama dokter cantik mengaku baru sadar bahwa Istana, masjid dan perkotaan hanyalah dunia lain yang dokter cantik lihat. Pasalnya begitu melakukan perjalanan disiang hari di tempat yang sama, masjid dan istana kerajaan serta kota itu tidak ada. 

BACA JUGA:Diangkat dari Kisah Nyata, Pengalaman Mistis Kesurupan Penunggu Sungai

BACA JUGA:10 Jenis Hantu di Indonesia, Misteri Gaib di Nusantara

Selanjutnya sang dokter istri Anggota TNI ini menjelaskan kenapa ia selalu melihat hal gaib seperti itu karena ia merupakan keturunan orang bunian, makanya sangat sensitif sekali ketika berkunjung kepasa derah yang baru. Nah, dimanapun pergi, jika bertemua orang bunian Dokter Cantik mengaku langsung kontak. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: