Minimalisir Pelanggaran Hukum, Ini yang Dilakukan Polsek Dempo Selatan

Minimalisir Pelanggaran Hukum, Ini yang Dilakukan Polsek Dempo Selatan

POLSEK: Saat personel Polsek Dempo Selatan memberikan materi.-FOTO: RERI-REL

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi SH, menghimbau siswa-siswi SMA Negeri 5 kota PAGARALAM, tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Pesan itu disampaikannya Kapolsek Dempo Selatan saat di dalam ruang belajar SMA Negeri 5 kota Pagaralam Kamis, (03/08/2023) di hadapan para siswa.

"Jaga nama baik sekolah dengan mematuhi aturan sekolah, dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum," katanya.

Selain itu, ia meminta para siswa agar selalu mematuhi guru yang mendidik, rajin sekolah dan giat belajar, serta mengikuti semua program sekolah untuk meraih prestasi yang membanggakan  orang tua.

BACA JUGA:Penasaran Begini Ciri-Ciri Orang Bunian di Jawa Barat: Kepercayaan dan Mitos yang Menarik

BACA JUGA:Cerita Pertemuan Misterius dengan Orang Bunian di Jawa Barat

"Jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, serta taati aturan berlalulintas terutama menggunakan helm dan jangan sekali-kali melakukan balap liar," imbaunya. 

Di kesempatan itu, Kapolsek Dempo Selatan juga mengajak seluruh pihak untuk mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Dempo Selatan.

"Kita mengajak masyarakat serta adik-adik siswa dan siswi SMA Negeri 5 kota Pagaralam untuk bersama memelihara dan menjaga kamtibmas agar daerah kita ini selalu dalam kondisi yang kondusif. 

Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman," ajaknya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: