Kisah Gaib Dokter Cantik: Terowongan Gaib dan Misteri Perkampungan Bunian, Perbatasan Muara Rupit-Lubuklinggau

Kisah Gaib Dokter Cantik: Terowongan Gaib dan Misteri Perkampungan Bunian, Perbatasan Muara Rupit-Lubuklinggau

Tangkapan layar Snack Video.--

LUBUKLINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Selamat datang di kisah gaib yang misterius dan menggugah selera, "Kisah Gaib Dokter Cantik: Terowongan Gaib dan Misteri Perkampungan Bunian, Perbatasan Muara Rupit-Lubuk Linggau."

Dalam cerita ini, kita akan memasuki dunia yang begitu dekat dengan kita, namun dipenuhi dengan teka-teki yang tak terpecahkan.

Menemani dokter cantik ini dalam perjalanan menakjubkan ke dalam terowongan gaib dan menjelajahi misteri perkampungan bunian yang legendaris, yang bersembunyi di balik tirai kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Cerita Mistis dan Legenda di Aceh, Salahsatunya Kuntilanak Hutan Pinus Lauser

Siapkan diri Anda untuk petualangan tak terlupakan yang akan membuka pintu menuju dimensi lain, di mana rahasia-rasahasia tersembunyi menanti untuk diungkapkan. Selamat membaca!

Dokter cantik kembali membagikan cerita gaib yang dialaminya sendiri melalui akun snack vidio#dr.Mrs.Dy.

Kali ini, dokter cantik yang menguasai ilmu metafisika akan bercerita tentang Perkampungan Bunian Di Jalan Lintas Tengah Sumatera.

BACA JUGA:Kisah Dokter Cantik dan Suaminya yang Jadi Imam Shalat Berjemaah, Serta Musafir Bunian di Musala SPBU

 Pengalaman ini terjadi setiap kali melintas di jalan lintas Sumatera Tengah, tepatnya antara Kecamatan Muara Rupit dan Lubukinggau.

Cerita diawali dengan pengalamannya yang setiap kali masuk kawasan Muara Rupit menuju Lubuk Linggau, sinyal GPS di mobilnya berubah menjadi merah, yang berlangsung hampir satu jam perjalanan. 

Dekat gerbang menuju Lubuk Linggau, dia masuk ke sebuah terowongan, dan setelah keluar dari gerbang itu, sinyal GPS kembali hijau.

BACA JUGA:Pertemuan Mistis dengan Orang Bunian di Yogyakarta, Antara Pemuda dengan Wanita Bunian

Dia mencatat bahwa sinyal GPS berubah dekat dengan gerbang menuju terowongan, dan dia juga memverifikasi melalui video bahwa GPS mobilnya aktif.

Selama sekitar 5 menit perjalanan masuk ke terowongan, dia mampu membantu orang-orang yang mengalami kecelakaan, termasuk anak-anak, dengan menggunakan keahliannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: