Setijab Dihadiri Sekda, Aldiwan Resmi Menjabat Lurah Tanjung Kupang

Setijab Dihadiri Sekda, Aldiwan Resmi Menjabat Lurah Tanjung Kupang

Sekda Empat Lawang yang tampak menghadiri Sertijab Lurah Tanjung Kupang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah beberapa jabatan.

Antara lain Jabatan Administrastor, Pengawas, Kepala Sekolah, jabatan Fungsional guru serta Penyerahan SK PPPK Guru dan tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, pada Senin (17/7) lalu.

Sebanyak 10 Orang pejabat administrator, 26 Orang Pejabat Pengawas, 1 Orang Kepala Sekolah, 243 Orang Pejabat Fungsional dan 107 Orang PPPK secara resmi dilantik dan diambil sumpah.

BACA JUGA:Dua Rumah di Desa Air Mayan Paiker Ludes Dilahap Si Jago Merah

Salah satu yang dilantik Adalah Aldiwan Haira Putra, S.STP, M.PA sebagai Lurah Kelurahan tanjung kupang, Pelantikan ini terbilang cukup mengejutkan bagi Aldiwan, lantaran hari tersebut (17/7) adalah hari pertamanya Kembali aktif bekerja sebagai ASN setelah menyelesaikan Pendidikan Tugas Belajar S2 Magister Administrasi Publik di UGM, Yogyakarta. 

Tepat satu minggu setelah pelantikan Hari ini Senin (24/07) Telah dilakukan Antara dari Lurah Sebelumnya Bapak Jangcik Kepada Lurah tanjung kupang yang baru Aldiwan Haira Putra, S.STP, M.PA yang bertempat di Aula Kantor Lurah Tanjung Kupang Yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional DP3A, Gelar Perlombaan Anak-anak

Setijab tersebut dibuka oleh Hadiri Oleh Sekretaris Daerah Fauzan Khori, AP. M.Si orang nomor satu dijajaran birokrasi Kabupaten Empat Lawang berpesan untuk memberikan yang terbaik untuk kelurahan tanjung kupang 

“Sebagai pamong tentu teori kepemimpinan sudah dikuasai, namun seringkali antara teori dan praktek berbeda, untuk itu harus bisa merangkul dan mengayomi seluruh lapisan dalam mendukung program pemerintah,” ucap alumni STPDN Angkatan 05 ini.

BACA JUGA:13 Hari Operasi Patuh Musi Berjalan, 320 Pelanggar Tercatat

Sementara itu Camat Tebing tinggi Noperman Subhi, S.IP berpesan agar Lurah yang baru dapat segera beradaptasi dan melakukan inovasi untuk perbaikan layanan dan tata Kelola pemerintah di kelurahan tanjung kupang 

“Kita tahu bahwa lurah baru ini termasuk ASN yang inovatif tentu kita tunggu gebrakannya di kelurahan tanjung kupang,” ucap mantan camat Pasemah Air Keruh ini

Sejalan dengan itu Ketua Forum RT/RW Kelurahan tanjung kupang mengapresiasi dan menyatakan siap mendukung program yang akan dilaksanakan

BACA JUGA:8 Orang Andikpas Lapas Kelas IIB Empat Lawang Terima Remisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: