Peringati Hari Anak Nasional DP3A, Gelar Perlombaan Anak-anak

Peringati Hari Anak Nasional DP3A, Gelar Perlombaan Anak-anak

Peringatan Hari Anak Nasional 2023 oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2023, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Empat Lawang mengadakan lomba untuk Anak-Anak tingkat TK se Kecamatan Tebing Tinggi, di Hotel Kito Talang Banyu, Senin (24/7/2023).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dra Rita Purwaningsih mengatakan, perlombaan hari ini dalam rangka peringatan hari anak nasional 2023 yang bertema Anak Terlindungi Indonesia Maju ada banyak perlombaan yang ada yakni puisi, bernyanyi, mewarnai, dan joget balon.

BACA JUGA:Kota Atlantis: Misteri Tersembunyi di Bawah Laut Pulau Nias

"Kurang lebih sebanyak 100 peserta dari seluruh Paud Dan TK di Kabupaten Empat Lawang," ucapnya.

"Yang terdiri dari 70, peserta dalam lomba mewarnai dan 30 peserta bernyanyi/membaca puisi," lanjutnya.

Untuk membangun generasi kedepan mulai dari anak anak untuk menjadi anak yang cerdas, ceria, disiplin, tangkas itu di bentuk sejak dini.

BACA JUGA:Arkeologi Tersembunyi di Pulau Sumatera, Kota Atlantis di Bawah Laut sampai Segitiga Bermuda Ada

"Kita harapakan kedepan kepada seluruh anak anak di kecamatan tebing tinggi umumnya kabupaten empat Lawang untuk menjadi generasi muda yang berkualitas," harapnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: