Kedapatan Bawa Sabu, Joni Bermalam di Hotel Prodeo

Kedapatan Bawa Sabu, Joni Bermalam di Hotel Prodeo

Tersangka Joni Hernando saat di Mapolsek Lintang Kanan.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang pemuda bernama Joni Hernando pemuda 28 tahun di Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang dibawa paksa ke kantor polisi setelah ketahuan simpan narkotika jenis ganja di kantong celananya.

Awalnya dari kejauhan saat melihat ada petugas Polsek Lintang Kanan sedang lakukan patroli Joni bersama rekannya yang berboncengan 3 sempat ingin memutar balik akan terpai usaha mereka dapat digagalkanomeh petugas.

BACA JUGA:Oknum Polisi dan Petugas Imigrasi Diduga Terlibat TPPO Jual Ginjal ke Luar Negeri

Gelagat Joni sudah tidak biasa saat dihentikan petugas, benar saja saat petugas Polsek Lintang Kanan meraba kantong celana Joni mereka mendapati narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas minyak.

Selain itu juga didapati kertas bungkus rokok kenamaan yang biasa dipergunakan untuk melinting narkotika jenis ganja.

Joni pun tidak bisa berkutik dan hanya bisa pasrah saat dibawa kantor polisi setelah petugas mendapati barang terlarang tersebut padanya.

BACA JUGA:Sejarah Kota Saranjana Legenda Sambu Batung dan Sambu Ranjana 2 Putra Raja Pakurindang di Pulau Halimun

"Awalnya petugas yang sedang patroli hunting hendak menyetop 2 sepeda motor mencurigakan yang salah satunya berboncengan 3 dikendarai oleh terduga pemilik ganja yang ssat ini telah kita amankan. Sedangkan 1 sepeda motor lagi berhasil putar balik," kata Kapolres Empat Lawang melalui Kasi Humas, Iptu Salpia Wardi, Sabtu, 22 Juli 2023.

Adapun saat ini Joni telah diamankan ke Polres Empat Lawang, setelah sebelumnya sempat di amankan di Polsek Muara Pinang untuk kemudian dijemput oleh Satres Narkoba Polres Empat Lawang guna pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Geger! Warga Tanjung Beringin Baru Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

Diketahui adapun lokasi Petugas mendapati terduga pemilik ganja melintas yakni di Jalan Anjangsana Desa Lesung Batu, Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang. Dimana lokasi tersebut tidak terlalu jauh dari Kantor Polsek Lintang Kanan. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: