Geger! Warga Tanjung Beringin Baru Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

Geger! Warga Tanjung Beringin Baru Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

Anggota Polsek Tebing Tinggi saat mendatangi TKP, Senin (17/7/2023). Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Masyarakat Tebing Tinggi Empat Lawang tepatnya di Tanjung Beringin Baru Kelurahan Pasar, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki didalam rumah.

Mendapat informasi itu, petugas Polsek Tebing Tinggi Kapolres Empat Lawang mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Selanjutnya, diketahui mayat tersebut bernama Muhammad Agus (40) Bin Cik Umit yang merupakan warga Tanjung Beringin Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Anak Buah Bandar Narkoba Diduga Menjadi Otak Dibalik Pengeroyokan Personel Polsek Ulu Musi

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh memenerangkan, pada Hari Senin tanggal 17 Juli 2023, sekira pukul 08.00 WIB, telah datang seorang warga ke Polsek Tebing Tinggi melaporkan peristiwa penemuan mayat didalam rumah di Tanjung Beringin Baru Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Dari keterangan Saksi Mega binti Hasan dan suaminya Basirun Bin Umar Hasan yang masih berhubungan keluarga dengan almarhum, mereka mendatangi rumah almarhum dikarenakan merasa curiga karena sudah beberapa hari tidak mendapatkan kabar dari almarhum.

BACA JUGA:Lima Anggota Polsek Ulu Musi Diduga Diserang Sekelompok Warga

Dari luar rumah sudah tercium aroma busuk, karena curiga mereka mengajak saksi yang lain untuk mendobrak pintu yg terkunci dari dalam, setelah berhasil membuka pintu ternyata didapati Muhammad Agus ditemukan dalam keadaan meninggal.

Diperkirakan korban meninggal karena sakit sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: