Lima Anggota Polsek Ulu Musi Diduga Diserang Sekelompok Warga

Lima Anggota Polsek Ulu Musi Diduga Diserang Sekelompok Warga

TAMPAK: Mobil yang menjadi sasaran penyerangan warga.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lima orang anggota Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang diduga diserang sekelompok orang yang berjumlah kurang lebih 20 orang saat melaksanakan patroli hunting kring serse, Rabu (12/7/2023).

Informasi yang dihimpun, kelima anggota Polsek Ulu Musi tersebut antara lain, Aipda MF, Bripka M BR, Brigadir DK, Briptu HM dan Briptu SJ.

Salah seorang diantara korban, menagalami luka yang cukup serius di bagian kepala, dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Bahaya Anak Main Hape: Dampak Negatif yang Perlu Diwaspadai

Pelaku penyerangan dan pengeroyokan, diduga dilakukan sekelompok oknum warga desa di salah satu wilayah hukum Polsek Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Menurut sumber informasi koran ini, kejadian bermuala saat ini kelima anggota Polsek Ulu Mudo sedang melakukan patroli hunting kring serse dengan menggunakan mobil mini bus Avanza.

Namun saat beristirahat di salah satu pondok di pinggir jalan wilayah di Desa Lubuk Puding Baru, tiba tiba datang sekelompok orang.

BACA JUGA:Peduli Masyarakat, Anggota Polres Empat Lawang Kunjungi Rumah Warga

Sekelompok orang yang berjumlah kurang lebih berjumlah 20 orang itu, menggunakan sepeda motor dan sebagian orang membawa potongan kayu.

Informasinya, sekelompok orang itu merasa terganggu dengan giat personel Polri tersebut.

Hal itu diketahuui dari seseorang di antara sekelompok orang itu yang sempat berujar menyebut "Gara gara kamu pasien kami sepi", sebelum melakukan tindakan penyerangan. 

BACA JUGA:Bikin Gagal Faham! Sekda Empat Lawang Buat Status WhatsApp Ucapkan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Kemudian para pelaku langsung melempar batu dan kayu ke arah anggota dan mobil polisi.

Karena kalah jumlah, anggota itupun menghindar untuk meredam tindakan anarkis lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: