Polsek Tebing Tinggi Lakukan Kegiatan Konseling, Terbuka Untuk Umum!

Polsek Tebing Tinggi Lakukan Kegiatan Konseling, Terbuka Untuk Umum!

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Tebing Tinggi gelar kegiatan Konseling di depan kantor mapolsek Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kapolsek Tebing Tinggi Fauzi Saleh saat di bincangi menuturkan, kegiatan konseling tersebut sudah lama di jalankan pihaknya.

"Sudah lama dijalankan baik di Polres maupun di Polsek guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan mencari solusi yang baik," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Blue Light Patrol Polres Muara Enim, Cegah Gangguan Kamtibmas

Selain itu, juga guna memberikan arahan kepada personel Polsek agar apabila ada masalah, untuk curhat jangan dipendam sendiri sehingga tidak mengakibatkan stres yg bisa membuat anggota bunuh diri. Dan meningkatkan ibadah iman dan takwa.

Dikatakan Fauzi Saleh, konseling tersebut bukan hanya untuk anggota Polri saja melainkan bisa dari kalangan lainya.

"Untuk konseling ini juga bisa yang Bukan anggota juga bisa curhat contonya masyarakat, anak remaja yang bingung atas permasalahanya insyaallah kita bantu konseling," ujarnya.

BACA JUGA:Ketua KPU Empat Lawang Himbau Parpol Gunakan Waktu yang Ada

Dengan adanya konseling ini alhamdulilah sejauh ini di jajaran anggota belum ada yang melakukan bunuh diri di Empat Lawang.

Lanjut Fauzi, konseling yang pihaknya lakukan tersebut yaitu satu minggu sekali. "Konseling kita lakukan seminggu sekali guna memecahkan permasalahan keluarga ekonomi dan yang lainya," tandasnya. (mer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: