Satu Unit Mobil Baru Jadi Hadiah Utama Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II

Satu Unit Mobil Baru Jadi Hadiah Utama Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II

Foto bersama pemenang kategori Murai Batu dan Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang gelar Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Empat Lawang Tahun 2023 berlangsung di halaman kantor pemerintahan kabupaten Empat Lawang, Minggu, 2 Juli 2023.

Kegiatan lomba burung berkicau tersebut telah resmi dibuka oleh Bupati Empat Lawang yang diwakili oleh Fauzan Khoiri selaku Sekretaris Daerah kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Nah lho, Kasus Jemaah Telantar, Puan Bakal Panggil Menteri Agama

Tampak hadir dalam pembukaan lomba burung berkicau tersebut beberapa peserta dari luar daerah diantaranya dari Propinsi Jambi, Bengkulu dan berbagai peserta dari kabupaten kota yang ada di sumatera selatan.

Dalam Kompetisi lomba burung berkicau kali ini, pihak panitia memperlombakan beberapa katagori yang diantaranya, ada murai batu, kacer, kapas tembak, kenari dan konin.

Dari Lomba burung berkicau tersebut berbagai hadiah yang diperebutkan, diantaranya yaitu hadiah utama berupa 1 unit mobil baru Daihatsu Ayla dan disebut Empat Lawang merupakan satu satunya daerah di Sumatera Selatan yang menyelenggarakan Lomba Burung Berkicau dengan hadiah utamanya mobil.

BACA JUGA:Penimbangaan Barang Jemaah Haji Dua Hari Sebelum Kepulangan, Mulai 4 Juli Kembali Ketanah Air

Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan terlaksananya acara ini kabupaten empat lawang kian dikenal dan membuktikan bahwa kabupaten empat lawang adalah daerah yang aman bagi pendatang dan tentunya baik buat berinvestasi bagi investor.

“Selamat datang ke bumi Empat lawang, selamat bertanding, jaga sportivitas dan tentunya selamat menikmati daerah kami dengan berbagai keragaman dan suasananya,” ucapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: