Arti Kata Gabut dan Bucin Beserta 4 Bahasa Gaul Lainnya

Arti Kata Gabut dan Bucin Beserta 4 Bahasa Gaul Lainnya

ILUSTRASI--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bagi sebagian orang, terutama generasi X atau genersi yang lahir antara tahun 1965-1980, yang tentu pada saat ini sudah berumur di atas 40-an tahun.

Genersi ini sering kali dibingungkan dengan istilah-istilah gaul kekinian yang sering diucapkan para generasi Z atau Gen Z, yang lahir antara tahun 1997-2012.

Sebut saja kata Kepo, Bestie, Bucin, Baper, Ghosting, Mabar dan beberapa istilah-istilah lain yang cukup membuat para generasi X mengerenyitkan kening.

Kata-kata atau istilah-istilah itu, tidak hanya berseleweran di media sosial (medsos), di percakapan sehari-hari pun sering kali didengar yang diucapkan para Generasi Z.

BACA JUGA:Tips Atau Cara Memilih Buah Durian yang Matang, Dijamin Lezat!

BACA JUGA:Apa Tanda Dia Bukan Jodoh Kita? Ini Jawaban Habib Husein Ja'far

Nah, agar tidak lagi bertanya-tanya apa maksut dari kata-kata atau istilah kekinian tersebut, berikut ini akan kami bahas, maksut dari kata-kata atau istilah yang dimaksut, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Berikut Maksut dari Kata Kepo, Bestie, Bucin, Baper, Mager dan Gabut serta Ghosting ala Anak-anak Generasi Z:

1. Kepo

Istilah Kepo sendiri paling sering kita dengar dan bahkan sering kita ucapkan untuk menyebut keiginan tahu sesuatu yang berlebihan.

BACA JUGA:Apa Hukum Cari Jodoh via Online Menurut Islam? Jomblo Akut Wajib Baca!!

BACA JUGA:Tanda Orang Kena Gangguan Jin dan Penyakit Ain, Simak Cara Pengobatannya!!

Tahukah anda jika Kepo itu merupakan singkatan dari kalimat bahasa inggris, yaitu 'knowing every particular object' yang artinya mengetahui setiap objek tertentu.

Namun demikian, terdapat beberapa perbedaaan pengertian dari kata kepo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: