SELAMAT! Disperindag dan Dekranasda Empat Lawang Raih Penghargaan Stand Terbaik 2 pada Sriwijaya Expo 2023

SELAMAT! Disperindag dan Dekranasda Empat Lawang Raih Penghargaan Stand Terbaik 2 pada Sriwijaya Expo 2023

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melalui Disperindag dan Dekranasda turut serta dalam ajang Sriwijaya Expo 2023.-Foto: Mustika Rati/REL-

BACA JUGA:Hospital Expo Akan di Gelar, Catat Tanggalnya!

Sriwijaya Expo 2023 ini, dijelaskan Ade Candra akan dijadikan sebagai media untuk memperkenalkan berbagai potensi yang ada di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati'. 

Tentunya dengan harapan, orang semakin tahu tentang Kabupaten Empat Lawang, investor ataupun pelaku usaha semakin tertarik untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Banner Wako Lubuklinggau Calon DPR RI Beredar di Medsos

“Pada Sriwijaya Expo 2023 ini, bukan hanya memperlihatkan hasil-hasil produk unggulan dan kerajinan serta hasil produksi yang ada di Empat Lawang," katanya. 

"Tapi kami akan akan terus bekerjasama dalam mempromosikan berbagai sumber yang bisa menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakatnya tentunya dengan petunjuk dan bimbingan Bupati Empat Lawang,” tuturnya.

BACA JUGA:Mobil Tanki Solar non Subsidi Terguling di Lahat Selatan

Ditempat yang sama, Hj. Hepy Safriani Joncik selaku ketua Dekranas Kabupaten Empat Lawang mengungkapkan, Sriwijaya Expo tahun ini menampilkan beragam produk kerajinan binaan Dekranasda Sumsel yang berasal dari 17 kabupaten/ kota se-Sumatera Selatan.

Pada Ajang Sriwijaya expo 2023 Kabupaten Empat Lawang berhasil meraih prestasi sebagai stand terbaik 2 se Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Alasan Iskandar Nyaleg DPR RI, Rela Melepas Sisa Masa Jabatan Bupati OKI

“Sriwijaya Expo ini bertujuan memulihkan kembali sektor perdagangan dan pariwisata," jelasnya.

"Harapan Ke depan hasil kerajinan dan pertanian semakin di kenal luas tidak hanya oleh masyarakat kabupaten kota lain tetapi juga sampai ke tingkat nasional".

BACA JUGA:Bakal Seru, Berikut Prediksi Bakal Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029

"Bahkan mancanegara, dengan demikian secara tidak langsung pasti akan mendongrak perekonomian masyarakat empat lawang," pungkasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: