Ratusan Pegawai Non ASN Dinkes Empat Lawang Sudah Jadi Peserta BPJS

Ratusan Pegawai Non ASN Dinkes Empat Lawang Sudah Jadi Peserta BPJS

Kepala Dinas Kesehatan, Hj Hepy Safriani. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seluruh pegawai non ASN di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Empat Lawang saat ini menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

Tercatat Pegawai non ASN di 10 Puskesmas dan Rumah Sakit Pratama Pendopo, juga menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Sapriani mengungkapkan dirinya berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat bekerja bersungguh-sunguh dan lebih baik lagi walaupun mereka bukan ASN.

BACA JUGA:IDI Empat Lawang Prihatin Tenaga Kesehatan Jadi Korban Penganiayaan

“Karena mereka sudah di berikan kenyamanan dengan diikut sertakan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, yang preminya dibayarkan oleh Dinas Kesehatan," Ujar wanita yang akrab dipanggil Bunda itu.

Lanjut Bunda, semoga dapat menjadi contoh bagi semua OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang, agar dapat mendaftarkan pegawai non ASN, shingga mereka ada jaminannya dan bisa diikuti OPD lainya.

Senada dengan hal itu, Sekretaris Dinkes Kabupaten Empat Lawang, Deri Kurniawan menambahkan ada sebanyak 556 pegawai non ASN yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Nakes Makin Terlindungi, DPR-Pemerintah Sedang Bahas RUU Kesehatan, Berikut Poin-Poinnya!

“556 peserta BPJS ketenagakerjaan Itu seluruh Dinkes, 10 Puskesmas di Empat Lawang dan Rumah Sakit Patama Pendopo, semua pegawai non ASN nya, sudah menjadi perserta BPJS Ketenagakerjaan," ungkapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: