Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

Ganjar Pranowo saat di Palembang, Sumsel, Sabtu (20/5/2023).-DISWAY NETWORK-

BACA JUGA:Bupati Ini Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Sumsel

Kalaulah dua priode 10 tahun sudah memenangkan, maka kaderisasi makin bagus, makin banyak anggota yang mengisi ruang jabatan publik," imbuhnya.

Terbayangkan memenangkan 10 tahun mendatang, itu artinya semua bisa desain dengan baik, siapkan dengan baik siapa yang jadi bupati, walikota atau Gubernur di tingkat lokal.

BACA JUGA:Ganjar Sebut Kriteria yang Pas Berpasangan dengan Dirinya, Siapa Dia?!

"Atau siapa yang duduk di jabatan publik dengan potensi yang ada maka meritokerasi kita siapkan taktik stategis kita siapkan,” beber dia.

Ganjar juga menjelaskan, selain PPP yang mendukung dirinya sebagai Capres ada sejumlah partai lain yang juga mendukung dirinya.

BACA JUGA:Erick Thohir Digadangkan Bakal Calon Kuat Dampingi Ganjar di Pilpres?

"Hari ini yang sudah datang  ke PDI Perjuangan adalah PPP, beberapa partai lain sudah deklarasikan tapi belum hadir ke DPP Partai, maka Insya Allah sebentar lagi akan banyak yang hadir, maka komunikasi politik yang harus dibuka  ini harus kita siapkan,” terangnya.

Ganjar juga melihat Sumsel adalah provinsi yang penuh sumber energi, bahkan mensuplai seluruh Indonesia.

BACA JUGA:PDIP Resmi Mengusung Ganjar Pranowo Sebagai Bacapres 2024

“Maka kita harus mengambil kesempatan ini  sifat dukungan dasar dari salah satu indikator energi yang paling kuat mesti kita  tarik, kita geser agar pusat pertumbuhan energi yang baru ada  di Sumatera Selatan ini, pabrik pupuk besar ada di sini, power plan ada disini, minyak  gas ada di sini, coal batubara ada  di sini, ada semuanya,” urainya.

Karena itulah, menurutnya tugas sebagai kader yang duduk dalam jabatan publik untuk dirumuskan.

BACA JUGA:PDIP Empat Lawang Siap Menangkan Ganjar

"Kita  berada dalam link yang sama, maka tidak terlalu sulit untuk kita memperjuangkan semangat yang didorong oleh rakyat dimana rakyat percayai kita semuanya,” seru Ganjar. 

Ganjar mengungkapkan khusus ranting inilah yang menjaga wilayah masing masing, kawan-kawan PAC, teman teman DPC. Struktur  sampai anak ranting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: