PDIP Empat Lawang Siap Menangkan Ganjar

PDIP Empat Lawang Siap Menangkan Ganjar

Ganjar Pranowo (Calon Presiden 2024 dari PDIP)-Foto: Ist-Net

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri resmi umumkan Ganjar Sebagai calon presiden 2024 dari PDIP.

Nah, terkait hal ini pengurus PDIP Kabupaten Empat Lawang menegaskan sikap tegak lurus, mematuhi keputusan ketua umum yang memutuskan Ganjar sebagai Capres PDIP 2024 mendatang.

BACA JUGA:Aksi Heroik Bripka Agung Tuai Pujian, Gendong Pria Paruh Baya untuk Sholat Idul Fitri 1444H

Hal ini seperti ditegaskan Pembina PDIP Kabupaten Empat Lawang yang juga sekaligus bendahara PDIP Provinsi sumsel Yulius Maulana.

Menurut Yulius yang juga Wakil Bupati Empat Lawang pihaknya siap patuh, taat dan tunduk atas keputusan ketua umum PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Ratusan Jemaah Muhammadiyah Gelar Sholat Ied di Halaman Polsek Tebing Tinggi

Selanjutnya sebagai kader dan petugas partai akan secepatnya melakukan konsolidasi ke bawah.

Menyapa akar rumpun mengibarkan bendera moncong putih nomor 3 sebagai lambang semangat dan kekuatan di rumah dan posko masing masing.

BACA JUGA:Jaga Kenyamanan Pengendara, Honda Siagakan BSH

"Insya allah Empat Lawang siap menangkan Ganjar di pemilu 2024 mendatang," ujar Yulius.

Sementara diketahuai bahwa di Istana Batu Tulis Bogor ketua Umum PDIP dihadiri Presiden Jokowi serta seluruh pengurus secara virtual telah mengumumkan bahwa Ganjar Pranowo yang juga gubernur Jawa Barat sebagai Capres PDIP di pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Terima Kasih, Presiden Jokowi Bagikan THR Pedagang Pasar Legi, Surakarta

Megawati juga memerintahkan kepada tiga pilar partai baik itu struktur partai, anggota legislatif dan seluruh eksekutif partai dari tingkat nasional, provinsi dan seluruh kepala daerah di Kabupaten dan Kota untuk segera bekerja, turun ke bawah menyapa akar rumpun memenangkan pemilu 2024.

"Kibarkan bendera benteng moncong putih di rumah dan posko sebagai semangat dan energi perjuangan, " Kata Megawati live satupun TV swastakemarin, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: