Erick Thohir Digadangkan Bakal Calon Kuat Dampingi Ganjar di Pilpres?

Erick Thohir Digadangkan Bakal Calon Kuat Dampingi Ganjar di Pilpres?

Erick Thohir Senyum Sumri Instagram Erick Thohir-Instagram Erick Thohir-Instagram Erick Thohir--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Menteri BUMN Erick Thohir digadang-gadangkan sebagai calon Wakil Presiden untuk diduetkan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Menanggapi hal tersebut, Erick Thohir mengatakan terlalu dini untuk menjadi calon wakil Presiden pada pemilu tahun 2024.

BACA JUGA:PSM Juara, Erick Thohir Akan Terbang Ke Parepare

Hal itu disampaikan Erick saat berada di Jakarta Pusat, Jumat 21 April 2023.

Erick Thohir menilai rumor pencalonannya dirinya sebagai calon Wakil Presiden untuk diduetkan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dinilai sangat terlalu dini.

BACA JUGA:Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum PSSI 2023-2027

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI itu lebih memilih fokus untuk menjalankan amanat dari Presiden Joko Widodo untuk mengurusi sepak bola dan menjadi Menteri BUMN.

Menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus segera dibenahi salah satunya fokus pada sepak bola dan melakukan audit terkait keuangan yang ada di PSSI dan PT LIB.

BACA JUGA:Bicara Nyali, Erick Thohir Resmi Nyalon Ketum PSSI

"Fokus sama BUMN, hari ini yang berat saya fokus ke sepak bola. Tapi saya tidak berpikir ke sana karena semuanya masih terlalu dini," kata Erick Thohir dalam keterangan resmi, Jumat 21 April 2023.

Erick menegaskan memiliki hubungan yang sangat baik dengan calon Presiden pilihan Megawati yaitu Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:PDIP Resmi Mengusung Ganjar Pranowo Sebagai Bacapres 2024

Menurutnya kerja sama yang telah dilakukan guna menangani Covid 19 dengan Gubernur Jawa Tengah itu berjalan sangat baik.

Ketua Umum PSSI itu, diketahui memiliki elektabilitas yang cukup baik dan banyak masyarakat yang mencalonkan dirinya sebagai calon Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: