Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

Ganjar Pranowo saat di Palembang, Sumsel, Sabtu (20/5/2023).-DISWAY NETWORK-

BACA JUGA:Pilpres 2023, Benarkah Elektabilitas Ganjar Pranowo Naik? Ini Tanggapan Peneliti

"Terima kasih kepada Ketum yang berikan kesempatan penugasan kepada saya untuk capres dari PDIP. Ini bukan tugas enteng. Mimpi terjadi kalau seluruh elemen bergerak," katanya lagi.

Ini bukan penugasan pertama di partai. Ganjar kembali mengakui pernah ditugaskan untuk di DPR RI dan tidak pernah bermimpi jadi anggota DPR RI dua kali. Namun tiba-tiba dirny ditugaskan cagub di Jateng.

BACA JUGA:Ganjar Masuk Bursa Capres Nasdem, PDIP Angkat Bicara

"Popularitas saya waktu itu 7 persen dan elektabilitas 3 persen. Jika kader PDIP tidak kompak, saya tidak akan menang. Saya bisa jadi Gubernur Jateng karena peran dan dukungan para kader," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, Ketum PDI Perjuangan, Megawati sudah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

BACA JUGA:Bukan Cerita Baru, H Heri Amalindo Dapat Dukungan Mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

"Sebagai pengurus partai dan kader partai maka kita tegak lurus. Kita harus memenangkan pak Ganjar jadi Presiden. Karena Pak Ganjar ini asli kader PDIP. Beliau sudah pernah DPR RI, pernah Gubernur. Jadi berangkat dari bawah, dan tahu betul kondisi di pemerintahan dan legislatif. Tugas kita memenangkan Pak Ganjar. Ini momen kita memenangkan pileg dan pilpres," sampainya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: