Demi Prabowo Presiden, Gerindra Siap Jadi Pemenang Pileg Empat Lawang

Demi Prabowo Presiden, Gerindra Siap Jadi Pemenang Pileg Empat Lawang

Penyerahan secara simbolis berkas pengajuan pendaftaran bacaleg dari Partai Gerindra Empat Lawang kepada KPU Empat Lawang, Minggu 14 Mei 2023.-Foto: M Farrel/REL-

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2023, kantor KPU Empat Lawang ramai kedatangan parpol yang belum mendaftarkan bacaleg mereka.

Tak terkecuali salah satunya Partai Gerakan Indonesia Raya atau lebih dikenal Gerindra yang juga ikut mendaftarkan bacaleg mereka untuk meramaikan kontestasi pemilu ini.

BACA JUGA:Hanura Empat Lawang Datangi KPU dengan Semangat 45

Rombongan Gerindra datang pada hari Mingu (14 Mei 2023), pukul 17.00 WIB dengan ketua DPC, Hariyadi, Sekjen DPC, Nendi Sepriadi, S.Sos., M.Si., dan Bendahara DPC, Medi Suhandra, SH., serta rombongan lainya.

Dalam sambutannya, Nendi mengatakan agar kader Gerindra bisa menjadi pemenang dalam kontestasi 5 tahunan itu.

BACA JUGA:Bawa Jargon 'Keselamatan Bagi Semua' DPC PKB Datangi KPU Empat Lawang

"Sesuai dengan intruksi DPP dan DPW, saya menyampaikan kepada seluruh kader-kader partai gerindra untuk menjadi pemenang pada pileg 2024 mendatang sehingga tetap bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan di berbagai leading sektor," Ujar Nendi yang berikan sambutan mewakili Ketua DPC Gerindra.

"Ini demi kesejahteraan masyarakat dan menjadi solusi demi kepentingan masyarakat di kabupaten Empat Lawang serta menghantarkan bapak H. Prabowo Subianto selaku ketua umum untuk menjadi Presiden RI," tambahnya.

BACA JUGA:Targetkan 1 Dapil 1 Kursi, PKS Parpol Pertama Daftarkan Bacalegnya ke KPU Empat Lawang

Senada dengan Sekjen DPC, Bendahara DPC, Medi Suhandra mengatakan kedatangan mereka kali ini sesuai dengan amanah dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kami dari partai Gerindra, sesuai dengan amanah dari Ketua Umum, Prabowo Subianto, hari ini (Minggu, 14 Mei) menyampaikan bacaleg dari Partai Gerindra Empat Lawang," ucap Medi.

BACA JUGA:Hari Ini Nasdem Daftarkan Bacalegnya ke KPU Empat Lawang, Diisi Caleg Potensial, HBA Effect Disebut-sebut

"Dengan tujuan, pertama, partai Gerindra dapat memberikan dan menyampaikan visi misi kami sesuai dengan amanah dari pusat," imbuhnya.

Yang kedua, lanjut Medi, semoga apa yang kami lakukan hari ini, dapat memberikan calon-calon pemimpin yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat kabupaten Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: