Bawa Jargon 'Keselamatan Bagi Semua' DPC PKB Datangi KPU Empat Lawang

Bawa Jargon 'Keselamatan Bagi Semua' DPC PKB Datangi KPU Empat Lawang

Kedatangan rombongan DPC PKB Empat Lawang, saat tiba di KPU Empat Lawang, Sabtu 14 Mei 2023. Foto: Muhammad Farrel/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kabupaten Empat Lawang, belum habis cerita.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyusul partai yang lain untuk mendaftarkan bacaleg dari partai mereka.

BACA JUGA:Survei PKB-ARSC: Elektabilitas PD Masuk Tiga Besar, Prabowo-Mega-AHY Tiga Besar Ketum Parpol yang Layak Jadi C

Rombongan PKB datang dengan konvoi setidaknya 6 mobil, pada Sabtu (13 Mei 2023), pukul 14.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Empat Lawang, Syaiful Zahri datang langsung untuk menyerahkan berkas tanda partai-nya siap untuk bertarung merebut kursi di DPR Empat Lawang.

BACA JUGA:Peringati HUT PKB ke-24 Tahun, Ini yang Dilakukan DPC Pagaralam

Syaiful datang ditemani langsung oleh Sekjen DPC PKB Empat Lawang, Mehmed Reza dan juga rombongan lainya termasuk para bacaleg mereka.

"Kami datang hari ini, Kamis (13 Mei), jam dua sore untuk mendaftar caleg kami, sesuai dengan DPP, DPW, dan DPC se-Indonesia," ujar Syaiful dalam keterangan pers-nya.

BACA JUGA:Ada Apa? Terget PKB Minimal Satu Kursi

"Kita ini ingin menyampaikan aspirasi masyarakat dan keseluruhanya, keluhan masyarakat khususnya di Kabupaten Empat Lawang," imbuhnya.

Untuk Target kursi sendiri, PKB mengatakan mereka akan memasang target 1 kursi per-dapil.

BACA JUGA:PKB Pagaralam Matangkan Persiapan Pemilu 2024

"Untuk target yang ingin dicapai, sebanyak-banyaknya, karena kalau berkaca dari (Pileg) tahun kemarin itu kami dapat 2 kursi. Jadi untuk 2024 ini kasi memasang target 1 kursi 1 dapil," terangnya.

PKB sendiri memiliki tujuan keselamatan bagi semua dan tak lupa juga mengajak masyarakat untuk ikut bergabung ke partai mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: