Pedagang Mulai Padati Lokasi Pesta Rakyat

Pedagang Mulai Padati Lokasi Pesta Rakyat

Nampak para pedagang sudah mulai memenuhi lokasi Pesta Rakyat. Foto: Rati/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pesta rakyat yang di laksanakan pada hari ini Kamis 4 Mei 2023 di lapangan Talang Jawa Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang mulai di padati oleh para pedagang.

Pesta rakyat ini di gelar dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Empat Lawang yang ke 16 tahun dan sekaligus tahun ke 5 Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang.

BACA JUGA:Joncik : Pesta Rakyat Untuk Seluruh Rakyat Empat Lawang

Dari pantauan wartawan koran Rakyat Empat Lawang (REL) dari pukul 05:00 WIB para pedagang sudah mulai menyusun barang dagangannya di lokasi pesta rakyat.

Egi (26) salah satu pedagang es bobo yang telah ikut memadati lokasi pesta rakyat mengaku sudah sangat menantikan momen seperti ini.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Pesta Rakyat

"Momen pesta rakyat sangat di nantikan oleh masyarakat kabupaten Empat Lawang khususnya bagi kami para pedagang," jelas Egi saat di wawancarai di lokasi pesta rakyat, Kamis (04/05).

Senada dengan Egi, Nanik (56) mengaku jika di momen seperti pesta rakyat ini bisa menghasilkan keuntungan jutaan rupiah dalam satu hari tersebut.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Dibiaya Pribadi dan Patungan

"Dengan adanya momen seperti pesta rakyat ini, kami para pedagang sangat senang, selain dapat menikmati hiburan kami juga dak mendapatkan untung jutaan rupiah," kata Nanik. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: