Pesta Rakyat Dibiaya Pribadi dan Patungan

Pesta Rakyat Dibiaya Pribadi dan Patungan

RAPAT : Suasana rapat final dalam rangka pelaksanaan Pesta Rakyat yang akan digelar 17 Desember 2022 mendatang, Senin (12/12). FOTO : ANDIKA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar Rapat Final dalam rangka Pesta Rakyat yang akan digelar 17 Desember 2022 di Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang.

Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Ruang Rapat MADANI) Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang, Senin (12/12).

Asisten l Setda Empat Lawang, Ir Dadang Munandar dalam rapat itu mengungkapkan, rapat ini adalah rapat koordinasi acara Pesta Rakyat yang akan diselenggarakan 17 Desember 2022 yang akan datang di Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Pinang.

Pihaknya berharap Pesta Rakyat ini sukses dan untuk menunjang kesuksesan serta keberhasilannya kegiatan ini tidak terlepas bantuan kerjasama seluruh pihak baik itu dari aparatur Pemda dan TNI/Polri.

"Mohon bantuannya dari berbagai pihak demi kesuksesan acara Pesta Rakyat tersebut," ungkap Dadang.

Sementara, anggota DPRD Empat Lawang Darli SH selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Pesta Rakyat itu menyampaikan, pihaknya sudah 4 kali melakukan rapat untuk kesuksesan acara Pesta Rakyat ini.

"Hari ini kita lakukan rapat final dan semoga acara ini berjalan lancar serta sukses dan aman," harap Darli.

Darli menyebut, untuk biaya kegiatan ini berasal dari biaya pribadi dengan cara patungan. Karena ini permintaan masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang berusaha melaksanakan acara ini, karenanya acara ini melibatkan masyarakat.

Disampaikanya, untuk yang diundang, itu camat serta masyarakat Kecamatan Lintang Kanan, Ulu Musi, Pendopo, Paiker, Talang Padang, dan Pendopo Barat.

"Untuk Kecamatan Tebing Tinggi dan Saling, karena tempatnya lumayan jauh kita hanya menyampaikan. Tetap diundang tapi hanya beberapa orang saja," paparnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: