Joncik : Pesta Rakyat Untuk Seluruh Rakyat Empat Lawang

Joncik : Pesta Rakyat Untuk Seluruh Rakyat Empat Lawang

TONTON: Tampak rakyat Empat Lawang antusiasi menonton Pesta rakyat, Sabtu (17/12). FOTO: ANITA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang menggelar pesta rakyat MADANI konser yang bertajuk Shimphony of MADANI di Lapangan Merdeka, Kecamatan Muara Pinang, Sabtu (17/12).

Adapun artis ibu kota yang didatangkan ke Lapangan Merdeka, Kecamatan Muara Pinang, Empat Lawang, yakni artis dangdut ternama Ikke Nurjanah, Pia ex Utopia, Dirga Dadali, Aris ST12, Arsan Lintang, Yofi Amilas KDI, dan Febby Bintang Pantura.

Meski hujan, namun rakyat Empat Lawang masih antusias menonton Pesta rakyat. Di bawah payung, mereka berjoget riang gembira.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, dirinya sebagai Bupati dan Yulius Maulana sebagai Wakil Bupati ialah milik seluruh rakyat Empat Lawang. Maka dari itu pesta rakyat diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Empat Lawang.

"Silakan kepada seluruh rakyat Empat Lawang nikmati konser ini. Ada artis ibu kota yang kita undang. Konser ini kami peruntukkan untuk seluruh rakyat Empat Lawang yang sudah dua tahun ini tidak bisa menikmati hiburan," ungkapnya. 

Salah seorang warga yang menonton konser, Rapik Udin menuturkan pesta rakyat Shimphony of Madani yang diadakan oleh pemerintah adalah kegiatan yang sangat positif karena bisa melihat langsung artis-artis yang sering tampil di televisi.

"Senang bisa melihat langsung artis di depan mata. Pesta rakyat ini memberikan hiburan kepada masyarakat Empat Lawang dan juga memberikan tambahan rejeki pada pedagang makanan dan minuman jadi menurut saya pesta rakyat ini akan lebih bagus jika diadakan setiap tahun. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati. Teruskan," tutupnya. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: